home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Evans Sebut Insiden Foto Kelamin Tersebar Sebagai Pembelajaran

Rabu, 16 September 2020 14:13 by bellaevania | 665 hits
Chris Evans Sebut Insiden Foto Kelamin Tersebar Sebagai Pembelajaran
Image Source: Vulture

DREAMERS.ID - Chris Evans akhirnya merespon kabar hangat tentang dirinya yang tak sengaja menyebarkan foto kelamin di dunia maya. Saat tampil dalam acara yang dipandu Tamron Hall pada 15 September kemarin, sang Captain America membahas peristiwa memalukan itu.

Saat ditanyai Tamron Hall, Chris Evans awalnya tetap berusaha mencoba menghindari pertanyaan soal insiden itu. “Apakah sesuatu terjadi akhir pekan ini? umm..,” canda Chris Evans.

Tetapi akhirnya Chris berbicara, ia mengakui menarik pelajaran dari peristiwa itu. “Kau tahu, itu akhir pekan yang menarik penuh dengan pelajaran yang dipetik.. banyak momen yang bisa diajarkan… banyak hal bisa terjadi. Itu memalukan,” jelasnya.

Baca juga: Chris Evans Dikabarkan Pacari Aktris 16 Tahun Lebih Muda

Selain mengaku malu atas kesalahannya sendiri, Chris Evans juga memuji para penggemar atas dukungan mereka. “Aku akan mengatakan bahwa aku memiliki beberapa penggemar yang fantastis, yang benar-benar datang untuk mendukung saya. Itu sangat, sangat bagus,” ujarnya.

Sebelumnya, Chris Evans juga telah menyinggung insiden foto kelamin ini di Twitter secara tak langsung. Dibanding mengklarifikasi, dia menggunakan perhatian netizen untuk menghimbau agar mereka menggunakan hak suara di Pemilu AS. "Sekarang aku mendapat perhatian kalian. VOTE 3 November," tulis Chris di Twitter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)