home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emma Robberts Bakal Jadi Pelayan di Empire State

Selasa, 13 Maret 2012 09:00 by wahyu | 3093 hits
Emma Robberts Bakal Jadi Pelayan di Empire State
thefilmstage.com

Dreamers.co.id – Memerani berbagai karakter tentunya menjadi impian setiap bintang film loh! Sukses memerankan karakter psikopat dalam Scream 4, kini Emma Roberts bersiap membintangi film terbarunya. Selain Roberts film berjudul Empire State juga didukung oleh Dwayne Johnson dan Liam Hemsworth.

Kisah Empire State ini didasari pada kasus pencurian uang terbesar dalam sejarah Amerika yang terjadi pada tahun 1982. Ketika itu perampok berhasil mengjarah uang dari kas perusahaan mobil lapis baja di New York.

Dalam film ini Hemswort bakal memerankan salah satu pencuri yang berusaha merampok kas mobil baja. Sedangkan Johnson bakal menjadi detektif NYPD yang akan meringkus kelompok tersebut.

Baca juga: akmu

Dikutip dari Variety, Roberts kali ini kebagian jatah hanya sebagai pemanis. Film yang disutradarai oleh Dito Montiel ini memasang bintang Wild Child tersebut sebagai pelayan cantik yang menjadi cinta Hemsworth.

Film ini rencanaya bakal dirilis pada musim semi tahun 2013 mendatang. Jadwalnya film ini akan melakukan pengambilan gambar di New Orleans, dan Lousiana. Sedangkan naskah akan digarap oleh Adam Mazer. Wah kayanya seru nih, kita tunggu rilisnya yah. (way)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)