home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan George Clooney Nyaris Gantikan Ryan Gosling di Film The Notebook

Selasa, 20 Oktober 2020 14:30 by RizkiSetiawaan | 996 hits
Pengakuan George Clooney Nyaris Gantikan Ryan Gosling di Film The Notebook
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film The Notebook yang diadaptasi dari novel Nicholas Sparks menjadi film romantis yang paling populer di dunia. Rilis tahun 2004 silam, film ini masih menyimpan beberapa fakta menarik, salah satunya adalah peran utama pria hampir diisi oleh George Clooney.

Seperti yang diketahui, The Notebook dibintangi oleh Ryan Gosling dan Rachel McAdams sebagai Noah dan Allie, pasangan kekasih yang saling mencintai seumur hidup walau berbagai rintangan menghadang. Romansa Noah dan Allie sukses membuat penonton hanyut.

Namun rupanya, karakter Noah hampir saja tidak diperankan oleh Ryan Gosling. George Clooney mengungkapkan bahwa ia pernah berencana untuk membintangi film The Notebook sebagai Noah. Namun tidak terwujud karena mempertimbangkan versi tua yang diperankan oleh aktor legendaris, mendiang Paul Newman.

Baca juga: George Clooney Curhat Soal Kesulitan Syuting 'The Midnight Sky', Stres dan Terpukul

“Paul dan saya berbicara tentang melakukannya, dan kami duduk di sana suatu hari dan saya melihat dia dan berkata 'Saya tidak bisa membuat film ini, Paul'," kenang Clooney. Perbedaan warna mata dan bagaimana citra Paul Newman yang kuat menjadi pertimbangan utama Clooney.

“Saya mengatakan kepadanya 'Karena semua orang tahu seperti apa penampilan Anda di usia 30 tahun. Anda bermata biru, sedangkan saya bermata coklat. Anda begitu terkenal di usia 30 tahun sehingga saya tidak bisa memerankan peran anda di usia 30 tahun, itu tidak akan pernah berhasil'," papar Clooney.

Namun semuanya kini tinggal kenangan, dan tentunya film The Notebook akan memiliki nuansa yang berbeda jika diperankan oleh George Clooney, yang akan merilis film baru berjudul The Midnight Sky pada Desember 2020.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    BTS dijadwalkan tampil di panggung konser musim panas ‘Good Morning America’ 2021 mendatang! Seri konser ini merupakan acara yang diadakan oleh program unggulan ABC ‘Good Morning America’ setiap tahun selama musim panas....
  • HOT !
    Pada 17 Mei pukul 6 sore KST, girl group aespa comeback dengan merilis single baru mereka berjudul Next Level, bersama dengan video musiknya. Comeback yang telah dinantikan ini pun menuai respon positif....
  • HOT !
    Yoo Jae Suk berhasil membuktikan julukannya sebagai MC Nasional dengan memenangkan grand prize pada ajang penghargaan Baeksang Arts Awards ke 57 yang digelar beberapa waktu lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)