home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

20 Tahun Bersama, Anna Wintour Ditinggal Suami Demi Mantan?

Jumat, 23 Oktober 2020 12:20 by bellaevania | 2485 hits
20 Tahun Bersama, Anna Wintour Ditinggal Suami Demi Mantan?
Image Source: Entertainment Tonight

DREAMERS.ID - Rumah tangga kepala editor majalah Vogue, Anna Wintour dan sang suami Shelby Bryan diterpa kabar tak sedap. Keduanya dilaporkan akan bercerai setelah lebih dari 20 tahun bersama.

Berdasarkan laporan Page Six, rumor adanya masalah dalam hubungan mereka telah tercium sejak keduanya tidak lagi terlihat bersama di depan umum dalam beberapa waktu. Ada pula spekulasi bahwa sang investor telah kembali dengan mantan istriinya, Katherine.

Namun rumor tersebut dibantah seorang sumber yang menyebut bahwa kedekatan itu hanya sebatas peran sebagi orang tua. "Katherine dan Shelby punya anak bersama dan tetap berteman baik. Cukup itu saja," kata sumber tersebut.

Page Six juga sebelumnya melaporkan bahwa kondisi rumah tangga Anna Wintour dan Shelby Bryan memburuk sejak tahun 2013, ketika diketahui bahwa sang suami memiliki hutang pajak senilai 1,2 juta dollar AS atau setara Rp 17,7 miliar.

Anna Wintour sebelumnya menikah dengan psikiater David Shaffer dan memiliki dua anak. Dia mulai berkencan dengan Shelby Bryan pada 1999 setelah berpisah dari Shaffer, yang mendorong kabar bahwa dia berselingkuh. Anna Wintour dan Shelb Bryan menikah secara tertutup pada tahun 2004.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)