home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nichkhun 2PM Jadi Pemain Utama di Film Hollywood

Selasa, 03 November 2020 10:29 by fzhchyn | 395 hits
Nichkhun 2PM Jadi Pemain Utama di Film Hollywood
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nichkhun 2PM dipastikan bakal membintangi film Hollywood! Pria asal Thailand ini akan berperan dalam film ‘Hong Kong Love Story', sebuah komedi romantis yang disutradarai Keoni Waxman.

Film tersebut juga akan dibintangi Byron Mann, aktor Amerika-Hong Kong yang telah muncul dalam film ‘The Big Short’ dan serial televisi ‘Altered Carbon’, serta Kenneth Tsang, aktor veteran Hong Kong yang sudah tampil di beberapa proyek Hollywood, termasuk film James Bond ‘Die Another Day’ dan ‘Memoirs of a Geisha’.

Dikatakan bahwa film ini didasarkan pada pengalaman kehidupan nyata Byron Mann. Nichkhun dan Byron Mann akan berperan sebagai putra dari keluarga kaya yang pergi ke Hong Kong dan mengalami berbagai insiden yang mengajari mereka arti cinta dan persahabatan.

Baca juga: Nyanyi Lagu Pandangan Pertama, Nichkhun 2PM Dipuji: Fasih Banget!

Aktris Polandis Dominika Kachlik akan berperan sebagai pemeran utama wanita, yang digambarkan sebagai karakter yang akan menguji persahabatan dari dua pemeran utama pria tersebut.

Sementara itu, ‘Hong Kong Love Story’ akan mulai diproduksi pada bulan Desember mendatang. Aaron Shershaw, yang sebelumnya bekerja sebagai manajer produksi di ‘Pacific Rim: Uprising’ adalah produser eksekutifnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)