home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harus Bayar Rp 7 M ke Mantan Suami, Mel B Terancam Bangkrut

Jumat, 06 November 2020 17:40 by bellaevania | 4443 hits
Harus Bayar Rp 7 M ke Mantan Suami, Mel B Terancam Bangkrut
Image Source: IHeartRadio

DREAMERS.ID - Mel B sempat mengejutkan publik dengan berita perceraiannya dengan Stephen Belafonte pada tiga tahun lalu. Masalah perceraiannya terus bergulir hingga sekarang. Mel B harus membayar sejumlah uang kepada mantan suaminya atas putusan pengadilan.

Hakim Los Angeles menetapkan Mel B harus membayar uang senilai 500 ribu dolar atau Rp 7 miliar kepada mantan suaminya. Personel Spice Girls itu mengaku tidak bisa memenuhi kewajiban itu karena tak punya cukup uang.

Mel B mengaku bisa saja bangkrut jika harus melunasi biaya itu. "Aku pasti akan bangkrut dan kemungkinan besar akan mengajukan kebangkrutan. Aku benar-benar tidak punya kemampuan untuk membayar uang sebanyak itu," ungkap Mel B.

Wanita yang dikenal sebagai `Scary Spice` tersebut memang menghasilkan banyak uang dari hasil tur reuninya tahun lalu bersama Spice Girls. Namun karena pandemi Covid-19, ia tidak memiliki pemasukan karena tidak bekerja.

Apalagi Mel B mempunyai kewajiban membayar nafkah pada mantan suaminya senilai 15 ribu dolar atau Rp 214 juta setiap bulan dan nafkah untuk anak senilai 7 ribu dollar atau Rp 100 juta. Itu belum termasuk utang-utang lainnya.

Sebelumnya Mel B juga pernah mengaku harus merelakan anaknya tinggal bersama mantan suami di Inggris daripada ikut dengannya ke Amerika. Hal itu dikarenakan ia sudah tidak punya uang untuk terus menyewa pengacara demi mendapatkan hak asuh.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)