home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Umumkan Segera Garap 'The Umbrella Academy' Season 3

Rabu, 11 November 2020 12:20 by SidikTri | 333 hits
Netflix Umumkan Segera Garap 'The Umbrella Academy' Season 3
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berakhir dengan ending yang sangat “gantung”, Umbrella Academy Season 2 yang mulai tayang beberapa bulan lalu tentu menimbulkan rasa penasaran penonton untuk menantikan kelanjutan cerita musim ketiga dari serial orisinil Netflix ini.

Kabar baiknya, Netflix telah mengumumkan akan segara memulai produksi untuk musim ketiga dari serial Umbrella Academy. Proses produksi diketahui akan dimulai pada bulan Februari 2021 di Toronto, Kanada. Musim ketiga serial ini dikabarkan masih akan berjumlah 10 episode, sama seperti musim pertama dan keduanya.

Para aktor dan aktris yang bermain di musim kedua akan kembali didapuk untuk memerankan karakter-karakter yang sama di musim ketiga ini. Para aktor tersebut diantaranya, Ellen Page, Tom Hopper, David Castañeda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, Justin H. Min, Ritu Arya, dan Colm Feore.

Baca juga: Ini Deretan Film Bioskop Indonesia yang Akan Tayang di Netflix

Musim ketiga Umbrella Academy akan diproduseri oleh Mike Richardson, Keith Goldberg, Jesse McKeown, dan Jeff F. King yang juga akan berperan sebagai sutradara. Universal Content Productions (UCP) didapuk sebagai rumah produksi yang akan menggarap musim ketiga ini untuk Netflix.

Plot cerita musim ketiga ini akan mengisahkan para anggota Umbrella Academy yang harus menemukan cara untuk bersatu kembali, mencari tahu apa yang menyebabkan hari kiamat, menghentikannya, dan kembali ke garis waktu sekarang untuk menghentikan kiamat lainnya.  

 

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)