home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingat Gadis yang Ada di MV NCT 127 – Fire Truck? Begini Tampilannya Sekarang

Sabtu, 14 November 2020 10:00 by Rie127 | 2396 hits
Ingat Gadis yang Ada di MV NCT 127 – Fire Truck? Begini Tampilannya Sekarang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi kalian penggemar NCT sejak debut, mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok gadis kecil berambut pirang di dalam MV ‘Fire Truck’ yang dibawakan oleh NCT 127.

Video musik yang dirilis pada 7 Juli 2016, sekaligus menandai debutnya NCT 127 tersebut menampilkan gadis kecil yang sedang bermain pasir dan dikelilingi oleh para member NCT 127.

Melalui video yang diunggah oleh YouTubers asal Korea Selatan Yeop E pada 12 November lalu, gadis tersebut tampil dengan sosok yang lebih dewasa, dan kembali mengenang pengalamannya syuting bersama member NCT.

Perempuan yang diketahui bernama Maddo ini bercerita bahwa dirinya masih berada di kelas 6 SD saat melakukan syuting video ‘Fire Truck’, ia mengaku bahwa sejak saat itu teman-temannya sangat mengaguminya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Ia juga mengonfirmasi bahwa sosok ibu yang ada di dalam video musik itu juga merupakan ibunya sendiri. Maddo mengatakan bahwa pihak SM menghubungi ibunya dan menawarkan untuk melakukan syuting video untuk NCT.

Selain itu Maddo mengungkapkan bahwa ia mengatakan bahwa Taeyong sangat tampan dan memiliki visual yang tidak nyata, ia kemudian menyebutkan nama member lain, seperti Winwin dan Yuta.

Maddo juga bercerita bahwa ia sempat mengobrol dengan Mark, karena mereka sama-sama berasal dari Kanada. Meskipun singkat, namun hal ini tentunya sedikit menjawab rasa penasaran penggemar mengenai gadis kecil yang sangat beruntung dapat melakukan syuting bersama NCT.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)