home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serahkan Diri, Vanessa Angel Dipenjara Lagi

Rabu, 18 November 2020 13:20 by bellaevania | 344 hits
Serahkan Diri, Vanessa Angel Dipenjara Lagi
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Pada hari ini, Rabu (18/11/2020), Vanessa Angel mendatangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kedatangannya secara sukarela dimaksudkan untuk menjalani masa hukuman kembali.

Vanessa Angel dijatuhi hukuman tiga bulan penjara dan denda sebesar Rp 10 juta, pada Kamis (5/11/2020) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat terkait kepemilikan psikotropika jenis Xanax.

"Menjatuhkan pidana kepada Vanessa Adzania dengan hukuman pidana penjara tiga bulan dengan denda sebesar Rp 10 juta subsidier satu bulan," ujar Hakim Ketua Setyanto Hermawan.

Baca juga: Pentingnya Pikir-pikir Dulu Sebelum Sebar Foto Peristiwa di Media Sosial

Vanessa Angel tidak mengajukan banding. Hingga hari dijatuhkannya vonis, yakni 5 November 2020, Vanessa telah menjadi tahanan kota selama 210 hari yang setara dengan 42 hari masa tahanan rutan. Artinya ia akan menjalani masa tahanan di penjara selama 1,5 bulan lagi.

Vanessa Angel ditangkap bersama suaminya Bibi Ardiansyah serta satu asistennya di kediamannya di kawasan Jakarta Barat pada 16 Maret 2020. Polisi berhasil menemukan 20 butir pil Xanax yang dibeli tanpa resep dokter.

Sang suami Bibi Ardiansyah juga terlihat menemani Vanessa Angel menyerahkan diri. Vanessa harus meninggalkan putra pertamanya, Gala Sky Andriansyah yang masih berusia 4 bulan untuk sementara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Web drama produksi Why Not Media da an Seezn 'Part Time Melo' telah menayangkan episode perdananya. We drama ini dibintangi Han Soo Ah, Dawon SF9, Ha Jong Woo, Choi Ji Seo dan Lee Eun Sang....
  • HOT !
    Dengan background sebagai public figure, para selebriti Korea cukup berhati hati soal kehidupan pribadi termasuk soal urusan hubungan asmara. Hubungan asmara seleb Korea sering jadi hal sensitif yang berubah jadi skandal....
  • HOT !
    Dalam sesi wawancara terbaru dengan Korea Times, Secret Number ditanya tentang alasan di balik popularitasnya yang cepat diraih setelah debut. Khususnya, Secret Number menjadi sorotan di tanah air dengan debutnya Dita sebagai anggota girl group asal Indonesia pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)