home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Halsey Tuding Grammy Terima Suap

Senin, 30 November 2020 12:20 by bellaevania | 347 hits
Halsey Tuding Grammy Terima Suap
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Sama seperti The Weeknd, Halsey yang merilis album baru ‘Manic’ tahun ini juga tidak masuk dalam daftar nominasi Grammy Awards 2021. Ia pun buka suara dan menuding Grammy menerima suap.

Dalam unggahan Instagram Story, Halsey mengatakan telah berpikir panjang dan berhati-hati setelah banyak orang ikut menyampaikan simpati dan permintaan maaf padanya sejak nominasi Grammy diumumkan.

"Grammy adalah proses yang sulit dipahami," tulisnya. "Sering kali tentang penampilan pribadi di balik layar, mengenal orang yang tepat, dengan jabat tangan dan 'suap' yang cukup ambisius untuk dianggap 'bukan suap'."

Baca juga: Halsey, Lauv, dan Steve Aoki Akan Meriahkan Konser Akhir Tahun BigHit Labels

Pelantu ‘Be Kind’ ini melanjutkan, "Mungkin kadang-kadang (!!) tapi tidak selalu tentang musik atau kualitas atau budayanya.. @Theweeknd pantas mendapatkan yang lebih baik, dan Manic juga.”

“Mungkin saya tidak pantas mengatakannya, tetapi saya tidak peduli lagi. Meskipun saya berterima kasih untuk teman-teman berbakat saya yang diakui tahun ini, saya berharap untuk transparansi atau reformasi yang lebih besar. Tapi saya yakin postingan ini akan memasukkan saya ke daftar hitam,” tambahnya.

Sebelumnya The Weeknd lebih dulu mengecam Grammy Awards dengan menyebutnya 'korup' usai tak masuk dalam nominasi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sebelum masuk wajib militer, Taemin SHINee akan terlebih dahulu merilis album solo terbaru pada 18 Mei mendatang. Ia pun menggaet senior seagensinya, yakni Taeyeon SNSD sebagai rekan duet....
  • HOT !
    Kim Sejeong akan terus menjalankan karirnya di bawah naungan Jellyfish Entertainment. Pada 11 Mei, agensi tersebut mengumumkan bahwa mereka telah memperbarui kontrak ekslusif dengan sang penyanyi dan aktris itu....
  • HOT !
    BoA yang saat ini tengah hiatus rupanya juga sedang menjalani masa masa sulit bersama keluarganya, di mana sang kakak yang bernama Kwon Soon Wook didiagnosis mengidap kanker stadium 4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)