home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Baru Go Kyung Pyo dan Gong Seung Yeon Tunda Syuting Akibat COVID-19

Selasa, 01 Desember 2020 12:40 by muthiasp | 724 hits
Film Baru Go Kyung Pyo dan Gong Seung Yeon Tunda Syuting Akibat COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wabah virus corona kembali meningkat di Korea Selatan. Hal itu membuat dua film telah menghentikan sementara pembuatan film karena tindakan pencegahan potensi penyebaran virus corona atau COVID-19.

Film terbaru sutradara Park Chan Wook berjudul 'Determination to Part Ways' (judul literal) yang dibintangi oleh Park Hae Il, Tang Wei, Lee Jung Hyun, Go Kyung Pyo, dan Park Yong Woo, dan sudah mulai syuting pada bulan Oktober kemarin.

Sumber dari film 'Determination to Part Ways' mengatakan kepada Newsen bahwa mereka menghentikan syuting karena salah satu anggota tim makeup efek khusus berhubungan dengan seseorang yang dipastikan mengidap COVID-19.

Seluruh tim mereka telah diuji dan menunggu hasil. "Kami berencana melanjutkan syuting jika hasil tes negatif," kata tim produksi.

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

Staf tersebut diketahui juga mengerjakan film 'Handsome Guys', sehingga proses syuting juga dihentikan sambil menunggu hasil tes semua staf. Film ini dibintangi oleh Lee Sung Min, Lee Hee Joon, Gong Seung Yeon, Lee Kyu Hyung, hingga Jeonghwa EXID.

Bahkan Jeonghwa EXID telah membatalkan rencana wawancara tanggal 1 Desember untuk filmnya 'The Dragon Inn: Part 1', dan melakukan isolasi mandiri sebagai tindakan pencegahan.

Kedua film tersebut berencana untuk mengambil langkah lebih lanjut jika anggota staf dinyatakan positif, termasuk meminta semua pemeran dan kru melakukan tes.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)