home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jason Momoa 'Aquaman' Bagikan Momen Haru Dengan Anak Pengidap Kanker

Rabu, 09 Desember 2020 12:30 by SidikTri | 367 hits
Jason Momoa 'Aquaman' Bagikan Momen Haru Dengan Anak Pengidap Kanker
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Jason Momoa baru-baru ini ramai diperbincangkan oleh penggemar, setelah ia membagikan pesan dan foto yang menyentuh hati di akun Instagramnya pada hari Minggu (6/12) kemarin. Aktor ‘Aquaman’ itu memperkenalkan seorang anak bernama Danny Sheehan yang didiagnosis menderita pineoblastoma.

Fyi, pineoblastoma adalah sebuah tumor otak yang langka dan agresif, Danish telah berjuang dengan tumor tersebut sejak 2017 lalu. Dalam postingannya, Momoa membagikan foto Danish yang tengah menerima hadiah berupa beberapa action figure Aquaman.

Momoa pun mengucapkan terimakasihnya untuk semua pihak yang telah membantunya memberikan hadiah kepada anak luar biasa tersebut. “Ingin membagikan foto anak lelaki luar biasa ini, Danny Sheehan. Natalie, ibunya megirimkan ini padaku hari ini,” tulis Momoa di caption.

Baca juga: Hongseok PENTAGON, Jung Woo Jin, Lee So Hee, dan Shin So Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Andy Smith @sideshowcollectibles karena telah mengumpulkan beberapa action figure dan mainan untuk Danny dan @wbpictures karena telah mengirimkan trisula Aquaman,” tambah sang aktor.

Melanasir Variety, Ibu Danny, Natalie Sheehan, mengungkapkan bahwa anaknya sangat gembira dengan hadiah-hadiah tersebut. “Itu sangat menghiburnya yang baru saja menyelesaikan tiga minggu kemoterapi setiap hari,” ungkap Natalie.

Danish sendiri mulai viral sedari Bulan lalu, setelah Momoa membagikan video bocah lelaki itu yang dengan bersemangat membagikan cintanya kepada Aquaman. Aktor tersebut kemudian melakukan FaceTimed dengan Danny dan mengupload video rekaman FaceTimed tersebut di Instagramnya.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah meningkatnya perselisihan internal antara HYBE dan anak perusahaannya ADOR, yang mengelola grup NewJeans, rumor menyebar secara online yang menyatakan bahwa HYBE terkait dengan organisasi keagamaan palsu dan terlibat dalam manipulasi chart di masa lalu....
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)