home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alfred Molina 'Doctor Octopus' Dikabarkan Muncul di Film 'Spider-Man 3'

Rabu, 09 Desember 2020 14:00 by SidikTri | 440 hits
Alfred Molina 'Doctor Octopus' Dikabarkan Muncul di Film 'Spider-Man 3'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film ketiga Tom Holland sebagai Spider-Man sepertinya akan memunculkan banyak kejutan. Selain telah membuat penasaran banyak penggemar dengan kelanjutan nasibnya setelah identitas sebagai Spider-Man terbongkar, kini ada kejutan lainnya dari karakter villain.

Diantaranya yaitu kembalinya aktor Alfred Molina yang memerankan karakter villain Doctor Octopus dalam sekuel 'Spider-Man' versi Tobey Maguire yang tayang pada 2004 silam. Ia dikabarkan akan mengulangi perannya tersebut dalam film 'Spider-Man 3' versi Tom Holland ini.

Sebelumnya, aktor Jamie Foxx juga dikabarkan akan kembali muncul sebagai Electro, karakter villain yang pertama muncul dalam 'The Amazing Spider-Man 2' yang diperankan oleh Andrew Garfield. Ini tentu akan menjadi sangat menarik dimana dua villain dari dua versi film Spider-Man akan hadir dalam satu layar.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

Tak cukup dengan itu, tim produksi juga menambah kejutan dengan mengisyaratlkan akan menghadirkan crossover Marvel Cinematic Universe. Di mana Benedict Cumberbatch akan muncul sebagai Doctor Strange di dalam fim yang akan tayang pada 17 Desember 2021 tersebut.

'Spider-Man 3' sendiri kembali akan disutradarai oleh Jon Watts, dengan naskah ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers. Zendaya, Marisa Tomei dan Jacob Batalon juga akan mengulangi peran mereka seperti film 'Spider-Man' sebelumnya.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)