home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mads Mikkelsen Singgung Johnny Depp Terkait Perannya di 'Fantastic Beast 3'

Rabu, 23 Desember 2020 14:00 by SidikTri | 294 hits
Mads Mikkelsen Singgung Johnny Depp Terkait Perannya di 'Fantastic Beast 3'
Dreamers.id

DREAMERS.IDMads Mikkelsen yang akan memerankan karakter Grindelwald di Fantastic Beasts 3 menggantikan Johnny Depp, baru baru ini angkat bicara dalam sebuah wawancara terkait usahanya dalam membangun karakter jahat tersebut.

Melansir AP, Mikkelsen ditanya apakah dia telah berbicara dengan Depp tentang bagaimana menggambarkan karakter penyihir jahat yang telah dimainkannya. Mikkelsen pun menjawab bahwa ia sama sekali tidak berbicara dengan Depp terkait hal itu.

NEW FACE OF GRINDELWALD: @TheOfficialMads Mikkelsen is taking over from Johnny Depp as “Fantastic Beasts” villain Grindelwald and hasn't spoken to the other actor about the role. pic.twitter.com/WycJ4HVlMt

— AP Entertainment (@APEntertainment) December 16, 2020

"Tidak, saya tidak mengenalnya. Saya pernah bertemu dengannya sekali," kata Mikkelsen. "Saya berharap saya memiliki nomor teleponnya tapi sayangnya, bukan itu masalahnya." Aktor itu melanjutkan, bahwa hanya ada satu cara untuk mempersiapkan peran dan memberikan transisi yang mulus.

Satu cara itu yakni dengan menghubungkan antara apa yang telah Depp lakukan dengan apa yang akan dirinya lakukan. Awal bulan ini, Mikkelsen juga telah berbicara kepada Entertainment Weekly tentang perbedaan antara penggambaran Grindelwald dan Depp.

"Yah itu akan menjadi saya, jadi jelas ada perbedaan," candanya, "Tidak, ini bagian yang sulit. Kami masih mengerjakannya. Harus ada jembatan antara apa yang Johnny lakukan dan apa yang akan saya lakukan. Dan pada saat yang sama, saya juga harus membuatnya menjadi milik saya," jelas Mikkelsen.

Bintang Denmark itu juga mengungkapkan keinginannya untuk membuat kedua versi karakter tersebut terhubung. "Kami harus menemukan beberapa tautan [ke versi karakter sebelumnya] dan beberapa jembatan sehingga tidak sepenuhnya terlepas dari apa yang telah dia [Depp] capai dengan ahli," tutup Mikkelsen.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Keseruan cerita drama Korea dengan alur yang menarik kadang membuat penonton tak rela untuk berhenti menyaksikannya. Dengan episode singkat yang hanya belasan saja, penonton dibuat penasaran dengan kisah yang seharusnya masih bisa berlanjut....
  • HOT !
    Drama Korea tentang polisi atau detektif bisa menjadi alternatif hiburan di kala waktu senggang. Drama tentang polisi biasanya menggabungkan genre misteri, thriller dan action. Ada pula yang digabungkan dengan komedi. Berikut 5 rekomendasi drama Korea Bertema polisi yang tak boleh dilewatkan:...
  • HOT !
    MBC akhirnya merilis foto teaser untuk Nana dalam drama ‘Oh! Master’ yang akan memulai penayangan perdananya pada 24 Maret mendatang, pukul 21:00 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)