home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Asal Inggris, New Hope Club Gabung Weverse

Selasa, 02 Februari 2021 14:47 by bellaevania | 476 hits
Grup Asal Inggris, New Hope Club Gabung Weverse
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup asal Inggris, New Hope Club menjadi grup terbaru yang bergabung dengan aplikasi Weverse. Lewat aplikasi ini mereka dapat berinteraksi lebih intens dengan fans di seluruh dunia.

New Hope Club yang beranggotakan Blake Richardson, George Smith dan Reece Bibby sudah tak asing lagi bagi para ARMY, penggemar BTS. V beberapa kali menyebutkan bahwa dirinya adalah penggemar dari musik New Hope Club.

Selain sering mendengarkan musik mereka, V juga berharap bisa membuat musik yang terinspirasi dari New Hope Club. Bahkan melalui Twitter Blake Richardson sempat mengajak V untuk menulis lagu bersama. Semoga saja bisa terealisasi ya!

New Hope Club merupakan grup trio pop Inggris yang debut di tahun 2015. New Hope Club juga pernah ke Indonesia. Mereka sempat tampil dalam festival musik Gudfest yang digelar di Senayan pada 2 dan 3 November 2019 lalu.

New Hope Club juga sering membagikan video cover melalui akun Youtube resminya. Simak video cover BTS - Dynamite di bawah ini:

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Walau tidak berlayar di drama Record of Youth, tetapi pertemanan Park So Dam dan Byun Woo Seok terjalin baik. Terbaru, Byun Woo Seok mengirimkan hadiah manis sebagai bentuk dukungan untuk Park So Dam....
  • HOT !
    SM Entertainment merilis pernyataan resmi menanggapi kekhawatiran penggemar tentang video aespa baru baru ini, di mana diduga ada seorang pria yang diam diam memotret Winter tanpa sepengetahuannya....
  • HOT !
    Pangeran Harry yang kini tiinggal menetap di California bersama sang istri Meghan Markle dan putranya Archie Harrison terbang kembali ke Inggris setelah kabar duka meninggalnya sang kakek, Pangeran Philip....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)