home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Dengan Biaya Produksi Termahal (Part 4)

Rabu, 10 Februari 2021 18:00 by Rie127 | 525 hits
5 Drama Korea Dengan Biaya Produksi Termahal (Part 4)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kesuksesan sebuah drama tidak terlepas dari biaya produksi yang dikeluarkan untuk mendukung jalannya sebuah drama, terlebih yang banyak menampilkan adegan aksi yang memukau penonton.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea dengan biaya produksi termahal, dimulai dari bagian aksi hingga CGI yang tentunya mendapatkan respon positif dari penonton.

1. My Country

Drama ‘My Country’ merupakan drama sejarah yang memiliki latar belakang Dinasti Goryeo dan Joseon. Dibintangi oleh Yang Sejong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk, drama ini menghabiskan anggaran sebanyak 20 miliar won atau sekitar 252 miliar rupiah.

2. Iris

Drama yang dibintangi oleh aktor Lee Byung Hun dan Kim Tae Hee ini memang menjadi drama yang menjadi perbincangan netizen karena alur ceritanya yang menarik. Tidak heran, drama ini menghabiskan biaya produksi sebesar 20 miliar won atau sekitar 252 miliar rupiah.

3. Athena: Goddess of War

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama ‘Athena: Goddess of War’ diketahui melakukan syuting di berbagai Negara, seperti Italia, Selandia Baru, Jepang, hingga Amerika Serikat, dan membuat pihaknya menghabiskan biaya sebesar 20 miliar won atau sekitar 252 miliar rupiah.

4. Memories of the Alhambra

Drama yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Hyunbin ini juga sukses menjadi perbincangan netizen, ceritanya yang unik, dan menggunakan teknologi seperti CGI menjadi salah satu faktornya.

Drama yang melakukan syutingnya di Granada dan Barcelona ini menghabiskan biaya produksi sebanyak 20 miliar won atau sekitar 252 miliar rupiah.

5. Chief of Staff

‘Chief of Staff’ merupakan drama politik yang dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Shin Min Ah. Drama ini menghabiskan biaya produksi sebesar 16 miliar won atsu 202 miliar rupiah untuuk setiap musimnya yang memiliki 10 episode.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)