home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Xavier Dolan Ungkap Keinginan Kerja Bareng Choi Woo Sik dan V BTS

Kamis, 18 Februari 2021 13:20 by fzhchyn | 586 hits
Sutradara Xavier Dolan Ungkap Keinginan Kerja Bareng Choi Woo Sik dan V BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor dan sutradara film asal Kanada Xavier Dolan mengungkapkan keinginannya bekerja sama dengan beberapa bintang Korea. Ia secara khusus menyebut nama aktor Choi Woo Sik dan member boy group BTS, V dalam wawancaranya.

Pada 16 Februari lalu, majalah Arena HommePlus Korea membagikan sedikit bocoran untuk wawancara eksklusif mereka dengan Xavier Dolan, yang akan diungkap dalam edisi Maret 2021 untuk perayaan anniversary majalah yang ke-15.

Saat ditanya siapa artis Korea yang paling ingin ia ajak kerja sama suatu hari nanti, Xavier Dolan mengatakan, “Choi Woo Sik, aku sangat menyukainya. V BTS juga sangat menawan. Aku ingin bekerja sama dengannya suatu hari nanti.”

Sementara itu, Xavier Dolan mulai dikenal lewat peran besarnya di film ‘J’ai tué ma mère’, di mana ia menyandang peran sebagai aktor, penulis, sutradara, dan produser. Lewat beberapa film yang dibuatnya, ia telah menerima sejumlah penghargaan bergengsi.

Xavier Dolan telah menerima penghargaan di Cannes Film Festival, Canadian Screen Awards, Prix Iris and César Awards, serta di forum lainnya. Dia juga bekerja dengan Adele dalam video musiknya ‘Hello’, yang telah mengumpulkan lebih dari 2,7 miliar views di YouTube.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan Januari lalu, pembacaan naskah pertama musim kedua untuk drama ‘Hospital Playlist’ telah dimulai, dan dihadiri oleh pemeran utama seperti Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do...
  • HOT !
    Lama tidak terdengar kabarnya, boy group JBJ95 ternyata sedang mengajukan tuntutan hukum dalam upaya untuk mengakhiri kontrak dengan agensi mereka saat ini, yaitu Star Road Entertainment....
  • HOT !
    Drama Time yang tayang pada 2018 lalu kembali jadi sorotan lantaran perilaku Kim Jung Hyun yang dinilai tidak professional kepada Seohyun SNSD yang menjadi lawan mainnya. Ramai kembali dibahas, akhirnya Kim Jung Hyun muncul dengan permintaan maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)