home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Rabu - Kamis: tvN Mouse Catatkan Rekor Terbaik

Jumat, 12 Maret 2021 10:00 by muthiasp | 686 hits
Rating Drama Korea Rabu - Kamis: tvN Mouse Catatkan Rekor Terbaik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama tvN kembali unggul dalam persaingan rating drama Korea slot Rabu - Kamis malam, dibandingkan dua pesaingnya dari JTBC dan KBS. Terbukti dari pencapaian rekor rating dari episode baru drama Mouse.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode drama tvN Mouse pada Rabu (10/3) malam mencatat rating nasional rata-rata 5,985 persen, yang mana meningkat signifikan dari pekan lalu dan episode pertamanya.

Episode selanjutnya drama Mouse pada Kamis (11/3) pun kembali meningkat hingga mencapai rekor tertinggi sepanjang penayangannya yakni  menyentuh angka rata-rata 6,202 persen skala nasional.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sementara itu, drama JTBC Sisyphus: The Myth mencatat rating nasional rata-rata 4,633 persen pada Rabu (10/3) malam, turun dari episode pekan lalu. Tetapi kembali meningkat ke angka rating 4,848 persen pada Kamis (11/3) malam.

Sedangkan episode Rabu malam drama KBS Hello, Me! mencatat rating 3,0 dan 3,9 persen, melonjak dari episode pekan lalu. Dan harus mengalami penurunan ke angka 2,7 dan 3,4 persen, pada Kamis malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)