home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Aktor Populer Lawan Main Jung In Sun di Drama Korea

Kamis, 18 Maret 2021 17:30 by bellaevania | 1953 hits
4 Aktor Populer Lawan Main Jung In Sun di Drama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama aktris Jung In Sun mulai dikenal setelah membintangi drama komedi romantis Welcome to Waikiki. Kala itu Jung In Sun berperan sebagai Yoon Ah, seorang ibu tunggal yang meninggalkan anaknya di penginapan Waikiki.

Sejak itu karir Jung In Sun perlahan terus naik. Dia selalu muncul dengan proyek drama baru setiap tahun dan dipasangkan dengan aktor berbeda. Berikut sejumlah aktor yang pernah beradu akting dengan Jung In Sun:

Kim Jung Hyun

Lewat drama Welcome to Waikiki, Jung In Sun dipasangkan dengan aktor Kim Jung Hyun. Kim Jung Hyun berperan sebagai Dok Goo salah satu pemilik penginapan Waikiki yang terancam bangkrut. Dia sebenarnya memiliki mimpi menjadi seorang sutradara film.

So Ji Sub

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Jung In Sun kemudian membintangi drama Terius Behind Me bersama So Ji Sub. Hampir mirip dengan karakter di drama sebelumnya, Jung In Sun berperan sebagai Go Ae Rin seorang ibu tunggal dengan dua anak yang tinggal bertetangga dengan So Ji Sub.

Yoon Shi Yoon

Jung In Sun bertransformasi menjadi seorang polisi wanita di drama Psychopath Diary, yang secara tak sengaja terkait dengan Yook Dong Shik (Yoon Shi Yoon). Dia tak sengaja menabrak Dong Shik dengan mobilnya yang kemudian hilang ingatan dan berpikir bahwa dirinya adalah pembunuh berantai.

Kang Min Hyuk CNBLUE

Dalam drama terbarunya tahun ini, Jung In Sun dipasangkan dengan Kang Min Hyuk CNBLUE dalam drama How To Be Thirty. Kang Min Hyuk berperan sebagai cinta pertama Jung In Sun saat sekolah, dan keduanya kembali bertemu ketika keduanya berada di usia 30-an.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)