home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Romantis Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye di Drama Crash Landing On You

Kamis, 08 April 2021 15:30 by bellaevania | 329 hits
Momen Romantis Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye di Drama Crash Landing On You
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Jika Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah dikonfirmasi sebagai pasangan kekasih di dunia nyata. Dua pasangan lain di drama Crash Landing On You, yakni Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye masih simpang siur soal status mereka. Keduanya digosipkan telah berpacaran.

Dalam drama yang sangat populer di tahun 2020 itu, Seo Ji Hye berperan sebagai Seo Dan yang merupakan tunangan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Ketika Hyun Bin menyukai Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan keduanya putus. Muncul pria lain yaitu Goo Seung Joon/Alberto (Kim Jung Hyun) pebisnis muda di hati Seo Dan. Simak lagi yuk momen romantis Seo Dan dan Seung Joon berikut ini:

Makan Ramyun bersama

Seo Dan dan Seung Joon semakin dekat setelah makan ramyun bersama. Keduanya tidak sengaja bertemu di depan rumah Ri Jeong Hyuk.

Seo Dan Rawat Goo Seung Joon yang Sakit

Ketika Goo Seug Joon tengah bersembunyi dari pengejaran pemerintah Korea Utara, Seo Dan menolong Seung Joon. Saat itu Seung Joon sedang sakit, dan Seo Dan memasakan bubur untuknya.

Ketika Seung Joon terbangun, Seo Dan ada disisinya, masih tertidur lelap. Karena wajah Seo Dan tersorot matahari, Seung Joon menutupi sinar matahari dari wajah Seo Dan agar dia bisa lebih lama tidur lelap.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Kim Jung Hyun

Ciuman Pertama

Suatu hari Seung Joon mengajak Seo Dan bertemu. Seo Dan berusaha tampil cantik dan memilih jepit rambut yang paling bagus untuk dikenakan. Keduanya kemudian bertemu di sebuah jembatan dan ciuman disana.

Melamar Seo Dan

Seung Joon akhirnya mengungkapkan perasaan pada Seo Dan dan melamarnya dengan cincin yang tadinya dia belikan untuk Yoon Se Ri. Seung Joo bertekad mencintai Dan lebih dari nyawanya sendiri.

Seung Joon Mengorbankan Nyawanya

Ketika Seo Dan diculik dan dalam bahaya, Seung Joon berusaha menyelamatkan Seo Dan dengan senapan di tangannya. Baku tembak tak terhindarkan, akhirnya Seung Joon tertembak setelah menyelamatkan Seo Dan.

Seung Joon akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Tapi dia sempat berkata bahwa dia senang memiliki Seo Dan, memiliki seseorang yang menangisinya ketika dia tiada. Bahkan hingga akhir, Se Dan terus menunggu Seung Joon dan memilih melajang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jackson GOT7 berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk edisi terbaru majalah Harper’s Bazaar. Dalam preview wawancaranya, idola K Pop asal Tiongkok ini sedikit membahas tentang karir solonya....
  • HOT !
    Disadari atau tidak, drama Korea juga memiliki adegan khas yang selalu muncul di tiap drama. Ini deretan adegan yang pasti sering kamu temui di drama Korea:...
  • HOT !
    Setelah merilis konsep idol grup SHAX, drama Imitation merilis teaser baru yang membagikan ketegangan antara pemain utama yakni Jun U Kiss dan Yunho ATEEZ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)