home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT Akan Debut Sebagai Aktor Musikal, Dapat Peran Jadi Bangsawan

Senin, 19 April 2021 10:20 by Rie127 | 1042 hits
Doyoung NCT Akan Debut Sebagai Aktor Musikal, Dapat Peran Jadi Bangsawan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (19/04), penggemar NCT dikejutkan dengan pemberitaan bahwa Doyoung akan melangsungkan debutnya sebagai aktor musikal dalam drama musikal berjudul ‘Marie Antoinette’.

Penyanyi kelahiran 1 Februari 1996 tersebut akan berperan sebagai karakter utama laki-laki bernama Axel von Fersen, bangsawan asal Swedia yang jatuh cinta dengan Marie Antoinette. Sayangnya, ia memiliki kisa tragis dalam percintaannya dengan Marie.

Drama musikal ‘Marie Antoinette’ sendiri menggambarkan tentang kehidupan Marie Antoinette, ratu Prancis yang meninggal dengan guillotinel akibat Revolusi Prancis. Drama ini berlatar belakangkan Prancis pada abad ke-18.

Baca juga: Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

Sebelumnya, Park Kang Hyun, Son Jun Ho, Minhyun, NU’EST and Jeong Taek Woon pernah mengisi peran sebagai sosok Axel von Fersen di tahun 2019, dimana drama musikal ditampilkan.

Doyoung juga telah berhasil debut sebagai aktor lewat perannya sebagai Ji Woo di drama ‘Café Midnight S3: The Curious Stalker’ pada 19 Februari lalu. Dalam drama tersebut ia beradu akting dengan Kim In Yi.

Drama musikal ‘Marie Antoinette’ akan memulai penampilannya pada 10 Juli mendatang. Tentu saja ini menjadi hal yang ditunggu oleh NCTzen, terlebih Doyoung kembali dipilih sebagai karakter utama. Bangga!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)