home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Sunmi Diajak Gabung JYP Saat Audisi untuk SM Hingga Nama Panggung Wonder Girls

Senin, 26 April 2021 14:00 by fzhchyn | 403 hits
Cerita Sunmi Diajak Gabung JYP Saat Audisi untuk SM Hingga Nama Panggung Wonder Girls
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sunmi membagikan cerita lama tentang bagaimana dirinya bergabung dengan JYP Entertainment. Dalam episode program KBS 2TV ‘Come Back Home’ yang tayang pada 24 April lalu, penyanyi itu berbicara tentang perjalanan karirnya yang dimulai dengan debut sebagai member Wonder Girls tahun 2007.

Yang mengejutkan pembawa acara, Sunmi menjelaskan bahwa dia sebenarnya diajak bergabung untuk JYP saat mengikuti audisi untuk agensi lain, SM Entertainment. “Saat aku di kelas enam atau lebih, aku mengikuti audisi untuk SM,” katanya.

“Aku berada pada tahap di mana mereka memutuskan apakah aku akan menjadi trainee atau tidak. Tapi kemudian, salah satu karyawan di SM yang pindah ke JYP pada saat itu bertanya kepadaku, 'Apakah kau ingin mencoba audisi untuk JYP?' Jadi aku pergi ke audisi, dan saya langsung lolos.”

“Tapi sejujurnya,” dia menambahkan sambil tertawa, “saat itu, aku lebih ingin bergabung dengan SM. Karena BoA dulu di SM.”

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Sunmi kemudian membuat para pembawa acara tertawa dengan mengungkapkan nama panggung yang awalnya dibuat oleh pendiri JYP Entertainment Park Jin Young untuknya dan member Wonder Girls lainnya.

“Seperti yang dia lakukan untuk Rain, dia memberi kami nama panggung,” kenang Sunmi. “Aku adalah Berry, dan Sohee adalah Icy. Yeeun adalah Silver, karena 'eun' dalam 'Yeeun’.” FYI, ‘Eun’ adalah kata Korea untuk silver atau perak.

Saat semua orang tertawa, Sunmi mengaku, “Kami sangat khawatir saat itu. Tapi kami tidak bisa memberi tahu [Park Jin Young], karena itu sebelum debut kami. Untungnya, bagaimanapun, karyawan lain di agensi menentang nama tersebut."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)