home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Terbaru Drama MBC Oh My Ladylord Sentuh Rating Terendah di Bawah 1 Persen

Jumat, 30 April 2021 12:00 by muthiasp | 886 hits
Episode Terbaru Drama MBC Oh My Ladylord Sentuh Rating Terendah di Bawah 1 Persen
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Berbeda dari drama KBS Sell Your Haunted House yang mencetak rating tertinggi pada pekan ini, drama MBC Oh My Ladylord justru menyentuh angka rating terendah pada episode terbarunya.

Pada 28 April, episode 11 drama Oh My Ladylord masih relatif stabil dengan rating nasional rata-rata 1,5 persen dan 1,3 persen untuk dua bagiannya. Namun penurunan drastis terjadi di episode selanjutnya.

Berdasarkan data lembaga rating Nielsen Korea, episode 12 drama yang dibintangi oleh Lee Min Ki dan Nana tersebut memperoleh rating terendahnya yakni 0,9 dan 1,1 persen skala nasional.

Angka tersebut menandai pertama kalinya rating drama Oh My Ladylord turun di bawah 1 persen. Sebelumnya rating terendah adalah 1,2 persen pada episode 10, dan rating tertingginya 2,6 persen pada episode 1.

Sementara itu, drama Oh My Ladylord bercerita tentang penulis drama thriller Han Bi Soo (Lee Min Ki) dan aktris populer Oh Joo In (Nana) yang tinggal bersama. Keduanya pun menghadapi situasi canggung tapi lucu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)