home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Tampilan Song Seung Heon Jadi Derek Jo di Drama Voice 4

Senin, 24 Mei 2021 10:30 by bellaevania | 436 hits
Bocoran Tampilan Song Seung Heon Jadi Derek Jo di Drama Voice 4
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama Voice yang pertama kali tayang pada tahun 2017 telah masuk ke musim keempat. Voice 4 kembali dibintangi aktris Lee Ha Na. Kali ini kedatangan aktor Song Seung Heon sebagai pemain baru.

Voice merupakan drama yang menceritakan tentang pusat panggilan darurat yang mencoba memerangi kejahatan dengan menggunakan informasi yang mereka dapatkan melalui panggilan darurat yang mereka terima.

Musim keempat mendatang akan mengadu Tim Golden Time melawan pembunuh keji dengan kemampuan pendengaran luar biasa yang menyaingi mereka sendiri.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Lee Ha Na akan mengulang peran sebagai voice profiler Kang Kwon Joo. Sementara Song Seung Heon akan berperan sebagai Derek Jo, pemimpin di unit Departemen Kepolisian Los Angeles yang akhitnya bekerja sama dengan Tim Golden Time.

Dalam potongan gambar baru Voice 4, menampilkan Song Seung Heon sebagai seorang detektif polisi yang sangat berdedikasi pada pekerjaannya. Dia orang perfeksionis yang kuat fisik dan mental, dia tidak peduli pada bahaya yang dia hadapi.

Selain Song Seung Hein, Kang Seug Yoon WINNER dan Son Eun Seo juga telah dikonfirmasi membintangi Voice 4. Drama ini diperkirakan tayang bulan Juni mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)