home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Lahirkan Anak Perempuan, Namanya Gabungan Ratu dan Putri Diana

Senin, 07 Juni 2021 08:40 by bellaevania | 531 hits
Meghan Markle Lahirkan Anak Perempuan, Namanya Gabungan Ratu dan Putri Diana
Image Source: People

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari Meghan Markle dan Pangeran Harry. Keluarga kecil mereka semakin membesar dengan kehadiran anggota baru.

Meghan Markle dilaporkan melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada Jumat, 4 Juni lalu. Baik ibu dan anak dalam kondisi sehat dan sedang beristirahat di rumah.

Meghan Markle dan Pangeran Harry menamai anak kedua mereka Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor yang merupakan nama gabungan Ratu Elizabeth dan mendiang ibu Harry, Putri Diana.

Baca juga: Dinilai Tak Minta Izin Ratu Namai Anak Lilibet, Pangeran Harry Tegaskan Ini

"Lili lahir pada hari Jumat, 4 Juni pukul 11:40 dalam perawatan terpercaya dari para dokter dan staf di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage di Santa Barbara, California. Beratnya 7 lbs 11 oz. Baik ibu dan anak sehat dan baik-baik saja, dan menetap di rumah," tulis pernyataan resmi keduanya.

"Lili dinamai setelah nenek buyutnya, Yang Mulia Ratu, yang nama panggilan keluarganya adalah Lilibet. Nama tengahnya, Diana dipilih untuk menghormati mendiang nenek tercintanya, The Princess of Wales," lanjutnya.

"Ini adalah anak kedua mereka, yang juga memiliki seorang putra berusia dua tahun bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Duke dan Duchess berterima kasih atas harapan dan doa hangat semuanya saat mereka menikmati waktu istimewa ini sebagai sebuah keluarga."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar drama ‘Penthouse’ tentunya sudah mengetahui berbagai konflik yang terjadi antar karakter, seperti hubungan Cheon Seo Jin dan Bae Rona, Oh Yoon Hee, hingga Shim Su Ryeon yang tidak habis habis....
  • HOT !
    Felix Stray Kids menghiasi majalah GQ Korea dengan pemotretan yang karismatik. Dalam wawancara yang menyertainya, idola K Pop ini berbicara tentang kemenangan grupnya di ‘Kingdom’ dan juga sifatnya yang perhatian terhadap orang lain....
  • HOT !
    Dalam wawancara terbaru setelah menyelesaikan proyek drama KBS ‘At a Distance Spring is Green’, Kang Min Ah membagikan kesannya saat bertemu dengan para lawan main, Park Ji Hoon dan Bae in Hyuk untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Sunny20
Cast : Seunghyun, Jiyong, Taeyang, Seungri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)