home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Film Park Seo Joon, Ada yang Baru Tahun Ini

Jumat, 11 Juni 2021 23:00 by bellaevania | 753 hits
5 Film Park Seo Joon, Ada yang Baru Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jadi salah satu aktor Korea yang populer secara internasional. Sudah banyak judul drama hits yang diperankan oleh Park Seo Joon. Tahun ini sepertinya Park Seo Joon lebih fokus ke dunia film dengan membintangi dua film baru.

Yuk simak deretan film yang sudah dan akan dibintangi Park Seo Joon berikut ini:

The Beauty Inside

Woo Jin selalu berubah menjadi orang berbeda setiap hari ketika dia bangun. Dia jatuh cinta dengan Yi Soo (Han Hyo Joo). Dalam film ini Park Seo Joon berperan sebagai salah satu wujud Woo Jin.

Midnight Runners

Ki Joon (Park Seo Joon) dan Hee Yeol (Kang Ha Neul) adalah mahasiswa baru di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Mereka bukan siswa terbaik. Suatu malam mereka pergi keluar asrama untuk bersenang-senang. Namun mereka malah menyaksikan seorang wanita muda diculik. Ki-Joon dan Hee-Yeol mencoba melibatkan polisi, tetapi mereka menemui sikap apatis dan birokrasi. Kedua calon polisi memutuskan untuk menyelamatkan nyawa wanita muda itu sebelum terlambat.

Baca juga: Deretan Aktor Korea yang Jago Masak, Jadi Menantu Idaman

The Divine Fury

Ketika dia masih kecil, ayah Yong Hoo (Park Seo Joon) meninggal karena kecelakaan. Yong Hoo tidak mempercayai dan membenci orang sejak saat itu. Sekarang, Yong Hoo adalah juara dalam seni bela diri. Dia bertemu dengan Priest An (Ahn Sung Ki). Priest An juga seorang pengusir setan. Mereka terlibat dalam sebuah kasus dan harus melawan kejahatan yang kuat.

Dream

Beradu akting dengan IU, Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, seorang pemain sepak bola top yang terlibat kontroversi hingga harus menerima tindakan disipliner. Dia ditunjuk sebagai pelatih tim sepak bola nasional khusus. Tim ini terdiri dari para tunawisma dan mereka belum pernah bermain sepak bola sebelumnya. Yoon Hong Dae dan timnya bersaing di Piala Dunia Tunawisma.

Concrete Utopia

Seoul hancur oleh gempa bumi yang kuat. Apartemen Hwanggoong adalah satu-satunya tempat yang masih berdiri setelah gempa. Young Tak (Lee Byung Hun) untuk sementara memimpin penghuni apartemen Hwanggoong. Saat krisis terungkap, Young Tak mencoba melindungi penduduk dari orang luar. Min-Sung (Park Seo Joon) adalah seorang pejabat publik. Dia dipilih oleh Young Tak dan menjadi pembantunya. Myeong Hwa (Park Bo Young) adalah istri dan perawat Min Sung. Dia merawat yang terluka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)