home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengalaman Pribadi, Mahen Bahas Album Baru 'Sebuah Cerita' di FridayKustik

Senin, 21 Juni 2021 15:45 by fzhchyn | 2105 hits
Pengalaman Pribadi, Mahen Bahas Album Baru 'Sebuah Cerita' di FridayKustik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mahen kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan album barunya yang bertajuk ‘Sebuah Cerita’. Dalam penampilannya di acara Dreamers Radio FridayKustik pada 18 Juni kemarin, penyanyi ini membahas tuntas mengenai album tersebut dan lagu-lagu di dalamnya.

Saat ditanya DJ Manache soal pemilihan nama albumnya ‘Sebuah Cerita’, Mahen mengungkapkan bahwa album tersebut sedikit banyak menceritakan pengalaman pribadinya. Semuanya tertuang dalam 10 lagu yang ada dalam album, namun Mahen juga mengatakan bahwa kisah pribadinya tidak semenyedihkan dengan apa yang ada di lagu.

“Gue pernah mengalami itu semua. Dari ‘Pura-pura Lupa’ sampai ‘LDR’ itu semua udah pernah gue alami. Makanya sebenarnya ingin berbagi kisah dengan semua orang yang mendengar kalau kalian itu tidak mengalaminya sendiri,” ujar Mahen.

Menanggapi julukan ‘sad boy’ karena lagu-lagunya yang identik dengan kesedihan dan mellow, Mahen berkata, “Menurut gue pribadi sih itu balik lagi ke kalian semua. Justru ketika memang kalian bisa melabeli gue sebagai seorang yang sad boy, berarti Puji Tuhan gue bisa menemani kalian semua dengan lagu-lagu yang memang gue keluarkan.”

Dalam penampilannya di FridayKustik, Mahen tentunya membawakan beberapa lagu barunya secara akustik, seperti ‘LDR’ dan ‘Seamin Tak Seiman’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam sesi pemotretan dan wawancara bersama majalah Cosmopolitan Korea, Park Hae Soo merefleksikan kesuksesan 'Squid Game' yang mendunia hingga rencana karir ke depan sebagai aktor....
  • HOT !
    Lee Jong Suk berbicara tentang berbagai kegiatannya di luar akting dalam pemotretan dan wawancara baru baru ini untuk majalah Vogue Korea. Tak diduga, aktor ini ternyata memiliki banyak ketertarikan dalam berbagai hal....
  • HOT !
    Seulgi Red Velvet akhirnya resmi melakukan debut solo pada 4 Oktober dengan merilis mini album ’28 Reasons’! Selama konferensi pers, idola K Pop multitalenta ini mengatakan bahwa dia merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuknya debut sebagai solois....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)