home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin yang Makin Bucin di 'Hospital Playlist 2'

Selasa, 22 Juni 2021 10:05 by bellaevania | 786 hits
Potret Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin yang Makin Bucin di 'Hospital Playlist 2'
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Hospital Playlist Season 2 telah tayang sejak 17 Juni. Lewat musim ini perkembangan karakter terkait hubungan asmara juga dibahas, tak terkecuali pasangan Winter Garden.

Winter Garden merupakan sebutan untuk pasangan karakter Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin). Di musim kedua, mereka telah resmi berpacaran tapi memilih untuk merahasiakan sejenak hubungannya.

Pada 21 Juni, tvN merilis beberapa foto Jeong Won dan Gyeo Wool di episode satu. Setelah mengkonfirmasi perasaan mereka satu sama lain, Jeong Won dan Gyeo Wool melanjutkan kebucinan mereka dengan makan bersama setelah pulang bekerja. 

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

Pasangan yang sedang dimabuk cinta ini juga berjalan berdampingan di bawah satu payung yang sama. Ahn Jeong Won tanpa ragu merangkul Jang Gyeo Wool agar mendekat dengannya dan tidak terkena hujan. Kemudian saling memberi tatapan penuh cinta.

Hubungan menarik antara dua karakter, yang saling menjaga jarak di rumah sakit tempat mereka bekerja tetapi menunjukkan kasih sayang yang hangat satu sama lain di luar rumah sakit, membuat pemirsa gemas dan bersemangat melihat lebih banyak kisah romantis mereka.

Kemesraan Jeong Won dan Gyeo Wool akan kembali hadir pada episode 2 yang akan tayang pada 24 Juni pukul 9 malam waktu Korea Selatan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)