home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Min Ah, Kim Seon Ho, dan Lee Sang Yi Perkenalkan Karakter Drama Baru

Kamis, 08 Juli 2021 12:45 by muthiasp | 631 hits
Shin Min Ah, Kim Seon Ho, dan Lee Sang Yi Perkenalkan Karakter Drama Baru
Image source: tvN Drama

DREAMERS.ID - Shin Min Ah, Kim Seon Ho, hingga Lee Sang Yi akan segera menghiasi layar kaca dengan membintangi drama terbaru Hometown Cha-Cha-Cha yang merupakan remake film Mr. Hong. Jelang penayangan, mereka memperkenalkan karakter masing-masing.

Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi berduri dengan lembut. Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang ahli pekerjaan sampingan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Dalam video sesi diskusi naskah pertama yang dirilis oleh tvN, Shin Min Ah menjelaskan bahwa dokter gigi Yoon Hye Jin melepaskan posisi yang menguntungkan di sebuah klinik di Seoul karena rasa keadilannya yang tak tergoyahkan. Dia kemudian pindah ke desa tepi laut Gongjin yang tenang untuk membuka praktik giginya sendiri.

“Di luar, dia mungkin tampak egois dan terlalu khusus,” kata Shin Min Ah, “tetapi di dalam, dia sangat ramah dan menyenangkan dengan caranya sendiri.”

Menggambarkan karakternya sendiri, Kim Seon Ho mengatakan, “Dia secara teknis menganggur, dan melakukan segala macam pekerjaan paruh waktu sementara hanya dibayar dengan upah minimum. Jika terjadi sesuatu pada penduduk Gongjin, dia siap untuk berada di sana, kapan pun dan di mana pun.”

Lee Sang Yi selanjutnya memperkenalkan karakternya Ji Sung Hyun, seorang produser variety show top. “Saat mencari lokasi baru untuk syuting variety show, dia berakhir di Gongjin. Kehebohan terjadi ketika bertemu dengan karakter Tuan Hong.”

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Shin Min Ah merasakan karakternya hidup selama membaca naskah, yang membuat cerita menjadi lebih menghibur. Sementara Kim Seon Ho bersenang-senang membaca naskah, dan senang berakting dengan aktor yang lebih tua, "Ternyata mereka sangat lucu dan menyenangkan," ujarnya.

Ketika ditanya tentang chemistry-nya dengan Kim Seon Ho, Shin Min Ah dengan percaya diri menjawab, “Hari ini adalah pertama kali kami membaca bersama, dan aku pikir [chemistry kami] akan sangat bagus.”

Kim Seon Ho setuju, “Pertama-tama, [Shin Min Ah] ternyata sangat menyenangkan. Aku bisa melihat dari cara dia membaca dialognya hari ini dan gerakannya bahwa dia benar-benar mampu mengeluarkan pesona Hye Jin."

"Aku berpikir, 'Aku harus melakukan pekerjaan yang baik untuk membantunya dengan hidup sebagai Doo Shik'," imbuh sang aktor.

Bintang lain yang hadir dalam membaca tersebut termasuk Kim Young Ok, Gong Min Jung, In Gyo Jin, Lee Bong Ryun, dan banyak lagi. Dan drama Hometown Cha-Cha-Cha dijadwalkan tayang perdana pada bulan Agustus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)