home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Salah Tingkah dalam Teaser Yumi's Cells

Kamis, 26 Agustus 2021 10:30 by muthiasp | 526 hits
Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Salah Tingkah dalam Teaser Yumi's Cells
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kurang dari satu bulan lagi TVING akan menayangkan drama terbaru adaptasi webtoon Yumi's Cells yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun. Dalam video teaser terbaru yang dirilis, kedua pemain utama itu terlihat canggung saat duduk bersama.

Yumi (Kim Go Eun) dan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) duduk dengan canggung di sofanya sementara sel-sel otak Yumi berseru, “Ini sudah malam?” Goo Woong dengan gugup bertanya, “Karena ini masih sore, maukah kamu minum kopi sebelum pergi?”

Melihat jam, sel-sel otak Yumi bertanya-tanya, "Apakah jam 11 malam?" Namun, Yumi berkata dengan keras, “Oh, ini masih sore. Haruskah kita [minum kopi], kalau begitu?”

Goo Woong pun bergegas ke dapur, di mana dia bingung memilih cangkir mana yang bisa digunakan untuk menyajikan kopi Yumi. Dia memperkirakan bahwa cangkir yang lebih kecil hanya akan memakan waktu lima menit untuk dikonsumsi, tetapi cangkir yang besar akan memakan waktu satu jam.

Kemudian Goo Woong memilih cangkir yang besar. Melihatnya membuat keputusan dari jauh, Yumi tersipu malu saat sel-sel otaknya bertanya-tanya, "Bukankah ini berarti dia tidak ingin aku pulang?"

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Saat tangan Goo Woong menyentuh tangannya, sel-sel otak Yumi berseru, “Tangan kita bersentuhan! Tangan kita bersentuhan!” dan kedua pemeran utama perlahan saling memandang dalam momen penuh ketegangan romantis.

Klip itu berlanjut menunjukkan sudut pandang sel-sel otak animasi Yumi, yang dengan bersemangat menyaksikan adegan itu dimainkan seolah-olah mereka berada di bioskop. Satu sel menyatakan, "Saya sangat gugup sehingga saya tidak bisa menonton!"

Sementara yang lain masuk dengan seember popcorn, berteriak, “Apa yang terjadi? Apakah sudah dimulai?” Ketika sel yang memegang popcorn secara tidak sengaja menarik steker di layar, sel-sel lain mengeluh, "Tapi ini adalah romansa pertama kami selama bertahun-tahun!"

Drama Yumi's Cells akan tayang perdana pada 17 September pukul 10:50 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)