home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gongchan B1A4 Bakal Jadi Koki di Web Drama Baru

Jumat, 27 Agustus 2021 10:20 by bellaevania | 562 hits
Gongchan B1A4 Bakal Jadi Koki di Web Drama Baru
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Comeback akting di tahun ini, Gongchan B1A4 didapuk sebagai pemeran utama dalam web drama baru berjudul 'Mokkoji Kitchen'.

Pada 27 Agustus KST, WM Entertainment menyatakan, "Gongchan berperan sebagai pemeran utama pria dalam web drama 'Mokkoji Kitchen', yang akan tayang perdana pada 6 September."

'Mokkoji Kitchen' akan menggambarkan kisah koki Mu Young (diperankan oleh Gongchan) dan mahasiswa bernama Roh In (diperankan oleh Nam Kyu Hee) yang secara kebetulan bertemu satu sama lain. Keduanya mengisi hati mereka dengan berbagai rasa saat mereka berbagi makanan lezat bersama.

Baca juga: Gongchan B1A4 Akui Sempat Khawatir Bintangi Drama BL Untuk Pertama Kalinya

Gongchan berperan sebagai Mu Young, seorang koki di restoran fusion Korea yang dikelola satu orang. Mu Young adalah seorang pria yang tidak tahu bagaimana melakukan hal-hal dasar dalam kehidupan sehari-harinya tetapi dia memiliki pesona yang tak terduga.

'Mokkoji Kitchen' akan dirilis melalui saluran YouTube Mokkoji Korea pada 6 September. Sebelumnya Gongchan membintangi beberapa web drama seperti 'Delicious Love', 'Travel Through Romance' dan 'Dear My Name'. Terakhir aktingnya di tahun 2020 melalui drama 'Lonely Enough to Love'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)