home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Hometown Cha Cha Cha, Dimple Couple Kim Seon Ho dan Shin Min Ah

Jumat, 27 Agustus 2021 16:00 by bellaevania | 1348 hits
Sinopsis Drama Hometown Cha Cha Cha, Dimple Couple Kim Seon Ho dan Shin Min Ah
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Sebentar lagi kita dapat menyaksikan Dimple Couple dalam drama 'Hometown Cha Cha Cha'. Drama ini merupakan remake dari film Korea tahun 2014, 'Mr. Handy, Mr. Hong' yang dibintangi Kim Joo Hyuk dan Uhm Jung Hwa.

'Hometown Cha Cha Cha' menceritakan tentang dokter gigi Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik, yang dikenal sebagai Tuan Hong di desa Gongjin. Shin Min Ah berperan sebagai dokter gigi Yoon Hye Jin yang baru pindah ke desa, seorang wanita yang cantik dan cerdas. Dia berani dan menyenangkan tetapi juga terkadang canggung.

Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Doo Shik, orang yang menganggur tetapi ahli dalam pekerjaan sampingan, membantu semua orang di sekitar kota. Sementara Lee Sang Yi berperan sebagai Ji Sung Hyun, seorang PD variety show top.

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

Drama ini juga diramaikan sederet aktor pendukung seperti Gong Min Jung, Kim Young Ok, Jo Han Chul, In Gyo Jin, Lee Bong Ryun, Cha Chung Hwa, Lee Yong Yi, Shin Shin Ae, dan Kang Hyung Suk.

'Hometown Cha Cha Cha' akan tayang perdana pada 28 Agustus di tvN dan Netflix. Sutradara Yoo Je Won berbagi, “Saya harap penonton menonton ini sebagai drama penyembuhan yang perlahan-lahan menarik."

"Sebagai permulaan, ini menyenangkan, dan saya pikir itu akan menjadi sangat indah karena difilmkan di tepi laut. Saya berharap orang-orang menonton dengan hati yang nyaman dan melihatnya dengan nyaman dan manis.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)