home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Ungkap Alami Depresi Bertahun-Tahun

Kamis, 23 Juni 2022 15:00 by bellaevania | 1145 hits
Brad Pitt Ungkap Alami Depresi Bertahun-Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Brad Pitt menungkapkan mengalami depresi ringan selama bertahun-tahun usai bercerai dari Angelina Jolie pada 2016 lalu.

Dalam wawancara dengan majalah GQ, Brad Pitt juga mengungkapkan bahwa dia berusaha menemukan kebahagiaannya sendiri, termasuk dengan cara mengurangi alkohol hingga rokok.

"Saya selalu merasa sangat sendirian dalam hidup saya," kata sang aktor. "Sendirian tumbuh sebagai seorang anak, sendirian bahkan di sini di Los Angeles, dan baru-baru ini saya memiliki pelukan yang lebih besar dari teman dan keluarga saya."

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

"Percaya atau tidak, ketika Anda membawa rasa sakit yang nyata dan sukacita yang nyata secara bersamaan, ini adalah kedewasaan, ini adalah pertumbuhan."

Dorongan Brad Pitt untuk gaya hidup yang lebih sehat muncul setelah pernikahannya dengan Angelina Jolie berantakan. Saat itu Jolie mengajukan gugatan cerai dan meminta hak asuh atas enam anak mereka yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Viviennne.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)