home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meninggal Dunia, Anne Heche Donorkan Organ

Senin, 15 Agustus 2022 12:00 by bellaevania | 468 hits
Meninggal Dunia, Anne Heche Donorkan Organ
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Setelah dinyatakan meninggal pada awal pekan ini, alat bantu hidup aktris Anne Heche akan dicabut. Prosedur untuk mendonorkan organ tubuhnya juga akan dimulai.

Dua hari setelah Anne Heche dinyatakan meninggal secara hukum, alat bantu hidupnya akan dicabut. "Alat bantu hidup Anne Heche telah dicabut secara damai," kata juru bicara bintang ‘Six Days Seven Nights’ itu dalam sebuah pernyataan.

Anne Hache dinyatakan meninggal secara resmi pada 12 Agustus pada usia 53 tahun. Menurut hukum California, Jantungnya masih berdetak dan menggunakan alat bantu hidup. Hingga memberikan waktu yang cukup bagi OneLegacy Foundation untuk menemukan penerima donor yang cocok.

"Anne Heche akan dicabut alat dukungan hidupnya hari Minggu, penerima organ telah diidentifikasi dan ahli bedah siap untuk mengeluarkan dan kemudian menanamkannya," bunyi pernyataan itu. "Beberapa organ akan ditransplantasikan, tidak spesifik bagian yang mana."

Berita meninggalnya Anne Heche datang satu minggu setelah dia terlibat dalam kecelakaan mobil. Anne berada di belakang kemudi Mini Cooper-nya ketika menabrak sebuah rumah di lingkungan Mar Vista di Los Angeles kemudian meledak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)