SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GI Joe: Retaliation Undur Jadwal Tayang

Jumat, 25 Mei 2012 09:00 by wahyu | 1949 hits
GI Joe: Retaliation Undur Jadwal Tayang
the-numbers.com

Sekuel aksi film GI Joe : The Rise of The Cobra terpaksa mengalami kemunduran rilis penayangannya di bioskop. Usut punya usut, ternyata pihak studio memutuskan untuk mengonersi film tersebut menjadi bentuk 3D.

Pengunduran jadwal tayang film GI Joe:  Retaliation ini cukup panjang. Jika pada jadwal sebelumnya film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 29 Juni 2012, kini film tersebut bakal menemani para pencinta GI Joe ini pada Maret 2013 atau diundur selama 9 bulan.

Dikutip dari Deadline.com, pihak Paramount sengaja melakukan perubahan format filmnya menjadi 3D demi menceta angka box office dalam peredarannya secara internasional.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“James Cameron melakukannya pada Titanic dan lihat betapa bagus hasilnya,” ungkap salah seorang eksekutif Paramount Picture.

Penundaan seperti ini sebelumnya pernah dilakukan Paramount dalam film Shutter Island, yang sedianya rilis Oktober 2009 menjadi Februari 2010 dengan hasil yang memuaskan.

Bukti lain yang makin meyakinkan Paramount adalah pemilihan jadwal rilis The HungerGames di bulan Maret. Hasil fantastis yang diperoleh film ini membuktikan bahwa Maret adalah jadwal yang tepat untuk merilis film.

Dengan demikian, penonton harus bersabar untuk menonton film duet aktor laga Dwayne Johnson dan juga Bruce Willis ini hingga tahun depan.  (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)