home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GI Joe: Retaliation Undur Jadwal Tayang

Jumat, 25 Mei 2012 09:00 by wahyu | 2107 hits
GI Joe: Retaliation Undur Jadwal Tayang
the-numbers.com

Sekuel aksi film GI Joe : The Rise of The Cobra terpaksa mengalami kemunduran rilis penayangannya di bioskop. Usut punya usut, ternyata pihak studio memutuskan untuk mengonersi film tersebut menjadi bentuk 3D.

Pengunduran jadwal tayang film GI Joe:  Retaliation ini cukup panjang. Jika pada jadwal sebelumnya film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 29 Juni 2012, kini film tersebut bakal menemani para pencinta GI Joe ini pada Maret 2013 atau diundur selama 9 bulan.

Dikutip dari Deadline.com, pihak Paramount sengaja melakukan perubahan format filmnya menjadi 3D demi menceta angka box office dalam peredarannya secara internasional.

Baca juga: akmu

“James Cameron melakukannya pada Titanic dan lihat betapa bagus hasilnya,” ungkap salah seorang eksekutif Paramount Picture.

Penundaan seperti ini sebelumnya pernah dilakukan Paramount dalam film Shutter Island, yang sedianya rilis Oktober 2009 menjadi Februari 2010 dengan hasil yang memuaskan.

Bukti lain yang makin meyakinkan Paramount adalah pemilihan jadwal rilis The HungerGames di bulan Maret. Hasil fantastis yang diperoleh film ini membuktikan bahwa Maret adalah jadwal yang tepat untuk merilis film.

Dengan demikian, penonton harus bersabar untuk menonton film duet aktor laga Dwayne Johnson dan juga Bruce Willis ini hingga tahun depan.  (way)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)