SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Blitzmegaplex Kembali Putarkan I AM

Senin, 28 Mei 2012 17:43 by hanni | 2596 hits
Blitzmegaplex Kembali Putarkan I AM
salingsilang.com

Film Hollywood bukanlah lagi mendominasi perfilman Indonesia, terbukti dengan masuknya film-film Asia seperti dan Thailand dan Korea. Seperti film dokumenter I AM yang baru-baru ini ditayangkan di Blitzmegaplex secara spesial bagi pecinta Kpop dan Indonesia merupakan negara pertama di luar Korea Selatan yang memutarkan film ini.

Tentu saja hal ini sangat memberikan respon yang positif bagi beberapa penonton yang sudah menunggu pemutaran film ini.  Sebelumnya film ini sudah diputar, namun karena besarnya animo penggemar Kpop, film ini pun dijadwalkan kembali untuk diputar di Blitsmegapplex. Dreamers Radio juga mendapat kesempatan untuk ikut menyaksikan film dokumenter dari para grup yang tergabung dalam SM Entertainment seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girl’s Generation, SHINee, dan F(x).

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Film yang berdurasi 130 menit ini, menceritakan perjalanan artis – artis SM Entertainment sejak masih usia belia dan bergabung dengan SM Entertainment, lengkap dengan jatuh bangun yang mereka alami, serta keseharian mereka termasuk behind the scene dari pertunjukan SMTown di Madison Square Town, New York.

Selain terhibur dengan penyajian yang apik baik segi gambar dan suara, tentu saja dapat diambil pesan moral yang tersirat dalam film tersebut. Yaitu ketika bermimpi untuk mencapai apa yang diinginkan, haruslah disertai dengan kerja keras, disiplin, dan rasa optimis karena setiap usaha yang dilakukan tidak ada yang sia-sia. (DJ Diana)

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)