home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake Berakting di Spinning Gold

Kamis, 29 September 2011 00:00 by greiscya | 4506 hits
Justin Timberlake Berakting  di Spinning Gold
google.co.id

Dreamers.co.id – Menyanyi saja sepertinya tidak cukup untuk seorang Justin Timberlake. Setelah aktingnya yang membuat masyarakat terkagum dalam film Social Network, kini Justin kembali menunjukkan kemampuanya berakting dalam film Spinning Gold.

Dalam film yang diangkat dari kisah nyata ini Justin berperan sebagai Neil Boggart pemilik perusahaan rekaman yang sukses pada tahun 1970-an, Casablanca Record. Justin pun akan beradu akting dengan anak kandung dari Neil Bogart Timothy Scott Boggart dan Evan Boggart.

Spinning Gold menceritakan  kehidupan seorang Neil Boggart mulai masih kecil dan tinggal di Broklyn, sampai mampu mendirikan sebuah perusahaan rekaman sendiri, dan pada akhirnya Neil harus melawan penyakit kanker sampai akhirnya meninggal di usia 39 tahun.

"Ini cerita mengenai seorang yang punya mimpi dan mulai meraihnya tanpa punya apa-apa. Namun ia percaya bahwa semuanya mungkin dan setiap risiko layak diambil," ujar Timothy dilansir Aceshowbiz, Selasa (27/9).

Sampai saat ini Spanning Gold masih mencari seorang sutradara, dan mereka mempunyai rencana untuk memulai syutingnya pada sebelum akhir 2012. mungkin ada yang berminat menjadi sutradara di film ini? (gre)

Baca juga: akmu

 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)