home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Soo Young, Yuri SNSD Akan Kembali Berakting!

Selasa, 14 Mei 2013 12:57 by pearl | 2577 hits
Susul Soo Young, Yuri SNSD Akan Kembali Berakting!
kukinews.com

Melihat teman satu grupnya kembali ke layar kaca untuk berakting, sepertinya memb uat member Girls’ Generation yang satu ini juga ingin segera kembali berakting ya dreamers. Yuri Girls’ Generation akan segera kembali ke dunia akting dengan berperan sebagai perenang dalam film layar lebar pertamanya!

Setelah tampil dalam drama Fashion King bersama Yoo Ah In dan Shin Se Kyung tahun lalu, ini adalah proyek akting besar yang baru Yuri pegang di tahun 2013. Yuri akan segera bergabung dengan aktor Lee Jong Suk dan Seo In Guk dalam film No Breathing yang mengisahkan mengenai para perenang nasional.

Film ini akan menceritakan mengenai persaingan dan kompetisi diantara para atlet renang nasional Korea. Awalnya mantan pasangan atau ‘istri’ Lee Teuk Super Junior dalam We Got Married, Kang Sora yang dipertimbangkan untuk film ini, namun akhirnya acting-dol Yuri yang berhasil meraih peran sebagai Jung Eun. Jung Eun adalah teman masa kecil dua tokoh utama yang bermimpi menjadi seorang pemusik.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

"Setelah membaca skenarionya, aku ingin memerankan karakter tersebut. Aku bahagia dapat menunjukan sisi yang berbeda dariku di film layar lebar ini, aku janji akan berusaha lebih keras lagi!" tutur Yuri.

Berkat aktingnya, tahun lalu sang idola K-pop ini berhasil menyabet penghargaan Best New Actress dalam SBS Drama Awards. No Breathing akan dirilis di bioskop sekitar akhir tahun nanti.

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)