home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara The Raid Siapkan Film Baru Yang Tak Kalah Kerennya

Kamis, 23 Mei 2013 10:41 by pearl | 2302 hits
Sutradara The Raid Siapkan Film Baru Yang Tak Kalah Kerennya
spooool.com

DREAMERSRADIO.COM - Gareth Evan, sutradara dibalik film Indonesia yang sukses masuk dalam Box Office Amerika tahun lalu ini ternyata sedang mempersiapkan film terbarunya. Sukses berat dengan The Raid, Gareth Evans dikabarkan akan segera mempersiapkan film yang lebih ‘drama’ lagi berjudul The Night Comes for Us.

The Night Comes For Us tetap akan berlatar belakang Indonesia seperti film sebelumnya dan aktor Joe Taslim didaulat sebagai pemeran utamanya. Aktor The Raid dan Fast & Furious 6 ini akan berperan menjadi penegak sebuah perkumpulan orang Cina yang berusaha menebus kejahatannya saat ia ‘tak sengaja’ mendalangi sebuah pembantaian.

Baca juga: Final NKTCHI Universe, Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti Perjuangan Cinta Dua Lini Masa

Walaupun sibuk  mengerjakan sequel dari The Raid, Evans yakin sekali dengan proyek barunya ini. Mengenai sequel The Raid, Ia pun berjanji juga kalau film yang sedang ia kerjakan ini akan lebih besar dari yang pertama.

Dengan judul Berandal , potongan dari film yang sedang ia kerjakan ini dibawanya ke dalam festival film terbesar tahun ini, Cannes Film Festival untuk sedikit ‘menggoda’ para penikmat film. 

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)