home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Layar Lebar Park Shi Hoo Tetap Tayang Di Jepang

Jumat, 24 Mei 2013 11:07 by pearl | 2265 hits
Film Layar Lebar Park Shi Hoo Tetap Tayang Di Jepang
imdb.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita baik bagi para penggemar aktor yang satu ini. Walaupun ia sudah tertimpa berbagai kesulitan di tahun ini, akhirnya salah satu film layar lebarnya akan ditayangkan di Jepang! Film 'Confession of a Murderer' akan segera tayang perdana di bioskop Shinjuku mulai 1 Juni mendatang.

Film ini merupakan kali pertamanya aktor 37 tahun ini tampil dalam sebuah film action dan berperan sebagai seorang pembunuh. 'Confession of a Murderer' adalah film karya sutradara Jeong Byeong Gil yang dirilis akhir tahun lalu di Korea.

Nama Park Shi Hoo sendiri dianggap sebagai salah seorang Hallyu Wave Hero , orang yang membawa demam drama Korea ke berbagai negara tetangga dan di Asia. Namun karena skandal perkosaannya di awal tahun ini membuat berbagai kesempatan jadi hilang begitu saja.

Baca juga: Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo Fix Jadi Pemain Drama Unik Gabungan Tiga Genre Sekaligus

Salah seorang perwakilan dari penyelenggara acara penayangan perdana 'Confession of Murderer' di Jepang ini juga mengucapkan kekecewaannya terhadap skandal yang terjadi, “Jika ia tidak terlibat dengan skandal-skandal tersebut, pasti Park Shi Hoo dapat menyabet banyak penghargaan sebagai aktor rising star. Kami berharap dapat melihat sisi yang lebih dewasa lagi nantinya dari dirinya setelah kasusnya dibereskan."

Setelah gugatan dari beberapa kasus yang melibatkan dirinya telah di cabut, Park Shi Hoo masih beristirahat dan tidak berencana melakukan kegiatan apapun di sisa tahun 2013 ini. 

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)