home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chansung & Taecyeon 2PM Syuting Running Man Sebelum Ke Jepang

Rabu, 05 Juni 2013 11:00 by pearl | 5448 hits
Chansung & Taecyeon 2PM Syuting Running Man Sebelum Ke Jepang
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesibukan grup top 2PM setelah merilis album terbaru mereka ini semakin padat saja. Selain melakukan kegiatan promosi di Korea, mereka juga mempunyai jadwal untuk promosi diluar Korea akhir-akhir ini. Taecyeon dan Chansung yang terpilih untuk tampil dalam variety show Running Man pun harus ikut syuting sebelum terbang ke Jepang melanjutkan aktivitasnya.

Pada 3 juni lalu sebelum keberangkatan 2PM untuk acara K-pop Festival 2013 di Kumamoto, Kepang Taecyeon dan Chansung bergabung dengan Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Haha, Gary, Kwangsoo dan Suk Jin untuk syuting episode terbaru Running Man.

Baca juga: Chansung 2PM Rencanakan Konser Anniversary Serta Cerita Soal Putrinya

“Selain kedua member 2PM, seorang sutradara film action Jung Doo Hong dan beberapa atlit bela diri ikut syuting episode terbaru ini,” ungkap perwakilan staff Running Man. Para tamu yang datang kali ini adalah orang-orang yang handal dalam kegiatan olahraga.

Melihat tamu yang datang pada syuting kali ini, Sepertinya ini akan menjadi episode dimana mereka bertanding untuk menjadi yang terkuat. Sudah siap melihat siapakah yang terkuat di Running Man?

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)