home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Penyebab Paris Jackson Ingin Bunuh Diri?

Sabtu, 08 Juni 2013 10:35 by miko | 2700 hits
Apa Penyebab Paris Jackson Ingin Bunuh Diri?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini beredar kabar putri dari Michael Jackson, Paris melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak obat hingga overdosis pada Kamis (6/6) pukul 2 dinihari waktu setempat. Lantas apakah penyebab Paris Jackson ingin menghabisi hidupnya?

Dilansir dari US Magazine, seorang sumber yang dekat dengan Paris mengungkapkan kalau remaja berusia 15 tahun tersebut mengalami depresi berat. Pertengkarannya dengan sang kakak, Prince juga menjadi salah satu penyebabnya.

Sumber itu mengatakan Prince tidak setuju Paris menjalin hubungan baik dengan ibunya, Debbie Rowe. Belakangan ini, Paris memang sering menghabiskan waktunya dengan Debby.

Baca juga: Sindiran Demi Lovato: Teman Sejati Tak Akan Lakukan Wawancara Saat Kamu OD, Untuk Siapa?

“Paris ingin ada ibunya dalam hidupnya, tapi Prince selalu mengingatkan Paris tentang semua hal-hal buruk tentang Debbie yang pernah diungkapkan Michael. Prince merasa Paris mengkhianati ayah mereka dengan mendekati Debbie,” ungkap sumber itu.

“Paris membuat keputusan untuk mengenal ibunya dan ternyata dia benar-benar menyukainya,” terang sang sumber.

Pertengkaran antara Paris dan Prince ini ternyata tidak terjadi hanya sekali. Hubungan mereka memang benar-benar sangat renggang setelah Paris sering bertemu ibunya itu.

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)