SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Aksi Iko Uwais Dalam Film Keanu Reeves 'Man of Taichi'

Jumat, 14 Juni 2013 20:25 by pearl | 3850 hits
Intip Aksi Iko Uwais Dalam Film Keanu Reeves 'Man of Taichi'
joyindonesia.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor sekaligus sutradara Keanu Reeves telah merilis trailer terbaru dari filmnya Man of Taichi dan kita dapat melihat aktor kebanggaan Indonesia, Iko Uwais muncul di trailer perdana sebagai salah satu pemainnya.

Man of Taichi mengisahkan seorang petarung bernama Chen Lin Hu (Tiger Chen) yang sangat ambisius dan mengikuti sebuah turnamen underground, yang didanai oleh Donaka Mark (Keanu Reeves). Dibutakan oleh ambisi dan kekuasaan, Chen Lin pun kehilangan tujuan awalnya bergabung disana dan menuju hal yang berbahaya.

Dalam film ini, Iko memerankan sebagai salah seorang petarung dalam turnamen tersebut.Dengan dibalut pakaian berwarna hitam, ia pun memeprtunjukan kemampuan bela dirinya yang luwes. Aktor The Raid ini pun diberi selamat oleh aktor Indonesia lainnya yang juga telah tampil dalam film box office Fast & Furious 6, Joe Taslim lewat twitter.

Baca juga: Main Film 'Beyond Skyline', Iko Uwais Serang Alien di Candi Prambanan

Syuting untuk Man of Taichi mengambil tempat di Beijing, Hongkong dan Macau dan sudah digarap mulai tahun lalu.  Bintang film top Asia seperti Karen Mok dan Simon Yam juga tampil dalam film action yang akan dirilis akhir tahun ini.

Selain itu, Iko pun sekarang sedang merampungkan sequel dari The Raid berjudul Berandal, dimana ia kembali didaulat sebagai pemeran utamanya. 

Yuk intip aksi iko dalam trailer dibawah ini!

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)