home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Korek Informasi Seputar Kisah Cinta Yoon Shi Yoon

Selasa, 18 Juni 2013 11:19 by ningcil | 24991 hits
Kim Hyun Joong Korek Informasi Seputar Kisah Cinta Yoon Shi Yoon
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah bersama-sama mengunjungi daerah yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya, kali ini member ‘Barefoot Friends’ beserta Lee Hyori kembali mengunjungi tempat yang lumayan asing, yaitu Gunung Jiri. Kembali menghabiskan waktu bersama, kali ini dua member tampan ‘Barefoot Friends’, Kim Hyun Joong dan Yoon Shi Yoon pun berbagi cerita tentang percintaan mereka.

Dalam episode terbaru ‘Barefoot Friends’ yang tayang pada Minggu (16/06), Kim Hyun Joong pun meminta Yoon Shi Yoon untuk memilih diantara dua member wanita ‘Barefoot Friends’, yaitu Uee dan Lee Hyori. Tanpa ragu-ragu, aktor ‘Flower Boy Next Door’ ini pun memilih Uee sebagai tipe idealnya. Sementar Kim Hyun Joong memilih diva sexy Lee Hyori sebagai tipe idealnya.

Tak hanya itu, Kim Hyun Joong juga mengorek seputar kisah percintaan Yoon Shi Yoon. Penyanyi sekaligus aktor ini menanyakan tentang hubungan asmara Yoon Shi Yoon yang terakhir. Si aktor imut ini pun menjawab, “Sudah lebih dari setahun semenjak aku punya pacar”, katanya. Kim Hyun Joong pun lebih mengorek lagi tentang mantan pacar rekannya tersebut.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Kim Hyun Joong menanyakan apakah Yoon Shi Yoon masih mencintai mantan pacarnya tersebut dan dijawab, “Tidak, aku hanya berharap ia bahagia”. Masih penasaran, Kim Hyun Joong kembali meledek rekannya tersebut. “Mantanmu itu seorang selebriti wanita kan?” tanya Hyun Joong.

Namun Shi Yoon yang malu pun langsung meminta para kru untuk menambahkan dalam judul bahwa mantan pacarnya itu bukan di kalangan selebriti.

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)