SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PD Running Man Akui Masih Kalah Dengan Infinity Challenge

Minggu, 07 Juli 2013 14:47 by pearl | 12242 hits
PD Running Man Akui Masih Kalah Dengan Infinity Challenge
dreamersradio.com

Kedua variety show terpopuler Korea yaitu Infinity Challenge dan Running Man selalu berlomba dalam ratingnya. Namun Jo Hyo Jin PD (program director) Running Man memang mengakui kehebatan acara kompetitornya yaitu Infinity Challenge.

“Running Man dan Infinity Challenge ini tidak dapat dibandingkan satu dengan lainnya. Karena Infinity Challenge program yang sangat bagus sehingga dapat bertahan dengan melakukan berbagai hal baru setelah 8 tahun berjalan. Kami belum bisa disamakan karena ini,” tutur sang PD saat diinterview oleh CBS No Cut News.

Jo Hyo Jin sendiri sangatlah kagum dan menghormati program Infinity Challenge yang sukses bertahan lama dengan para penonton setianya. Acara Infinity Challenge memang salah satu acara hari Sabtu yang paling top dan sukses walau sering berganti format agar tetap fresh.

Baca juga: Super Junior dan Red Velvet Dikonfirmasi Bintangi Episode Spesial 'Running Man'

Kedua acara variety show merupakan program pemimpin yang merajai akhir minggu, Infinity Challenge di hari Sabtu dan Running Man di hari Minggu. Beberapa anggota Infinity Challenge sendiri juga menjadi member tetap di acara Running Man seperti Yoo Jae Suk dan Haha.

“Kalau Running Man kami fokuskan pada suatu topic, Infinity Challenge adalah program yang dapat merangkul segala macam hal dan tak terbatas. Sangat menakjubkan begitu hebatnya mereka memilih arah dan berbagai macam cara yang sukses seperti ini,”tambahnya lagi.

 

Komentar
  • HOT !
    Epik High baru saja comeback dengan merilis album ‘We’ve Done Something Wonderful’ pada 23 Oktober kemarin. Grup hip hop beranggotakan Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz ini selalu berhasil membuat publik terkesima dengan lagu lagu mereka....
  • HOT !
    Film sadis ‘Saw’ tak hanya membuat kaget dan bulu kuduk merinding, namun juga diklaim menguras kelelahan psikologi dengan teka teki dan gambaran eksplisit dari visual visual mengerikan yang tak jarang membuat trauma penonton....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari dua anak selebriti tanah air, Verell Bramasta dan Nadine Emmanuella. Dua selebriti muda yang sedang populer ini menjadi sorotan setelah keduanya terlihat mengumbar ciuman panas di depan banyak orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)