SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PD Running Man Akui Masih Kalah Dengan Infinity Challenge

Minggu, 07 Juli 2013 14:47 by pearl | 12153 hits
PD Running Man Akui Masih Kalah Dengan Infinity Challenge
dreamersradio.com

Kedua variety show terpopuler Korea yaitu Infinity Challenge dan Running Man selalu berlomba dalam ratingnya. Namun Jo Hyo Jin PD (program director) Running Man memang mengakui kehebatan acara kompetitornya yaitu Infinity Challenge.

“Running Man dan Infinity Challenge ini tidak dapat dibandingkan satu dengan lainnya. Karena Infinity Challenge program yang sangat bagus sehingga dapat bertahan dengan melakukan berbagai hal baru setelah 8 tahun berjalan. Kami belum bisa disamakan karena ini,” tutur sang PD saat diinterview oleh CBS No Cut News.

Jo Hyo Jin sendiri sangatlah kagum dan menghormati program Infinity Challenge yang sukses bertahan lama dengan para penonton setianya. Acara Infinity Challenge memang salah satu acara hari Sabtu yang paling top dan sukses walau sering berganti format agar tetap fresh.

Baca juga: YoonA SNSD Bakal Jawab Soal Pacar di Episode 'Running Man' Mendatang!

Kedua acara variety show merupakan program pemimpin yang merajai akhir minggu, Infinity Challenge di hari Sabtu dan Running Man di hari Minggu. Beberapa anggota Infinity Challenge sendiri juga menjadi member tetap di acara Running Man seperti Yoo Jae Suk dan Haha.

“Kalau Running Man kami fokuskan pada suatu topic, Infinity Challenge adalah program yang dapat merangkul segala macam hal dan tak terbatas. Sangat menakjubkan begitu hebatnya mereka memilih arah dan berbagai macam cara yang sukses seperti ini,”tambahnya lagi.

 

Komentar
  • HOT !
    Nama Iko Uwais memang sering terdengar melalui keterlibatan dirinya bermain dalam film action Hollywood. Kali ini Iko Uwais akan tampil dalam sebuah film action fiksi ilmiah berjudul ‘Beyond Skyline'....
  • HOT !
    Rumor pacaran antara Justin Bieber dan Kourtney Kardashian sudah berhembus sejak tahun 2015 lalu. Kali ini Justin dan Kourtney terlihat berada di Gereja Hillsong, Hollywood, California. Keduanya datang secara terpisah pada Rabu, (16/08) lalu....
  • HOT !
    Pasca bermain bersama dalam drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’, aktor sekaligus model Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung akhirnya mengalami cinta lokasi dan membawa hubungan asmara mereka dalam drama ke dunia nyata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)