SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PD Running Man Akui Masih Kalah Dengan Infinity Challenge

Minggu, 07 Juli 2013 14:47 by pearl | 11788 hits
PD Running Man Akui Masih Kalah Dengan Infinity Challenge
dreamersradio.com

Kedua variety show terpopuler Korea yaitu Infinity Challenge dan Running Man selalu berlomba dalam ratingnya. Namun Jo Hyo Jin PD (program director) Running Man memang mengakui kehebatan acara kompetitornya yaitu Infinity Challenge.

“Running Man dan Infinity Challenge ini tidak dapat dibandingkan satu dengan lainnya. Karena Infinity Challenge program yang sangat bagus sehingga dapat bertahan dengan melakukan berbagai hal baru setelah 8 tahun berjalan. Kami belum bisa disamakan karena ini,” tutur sang PD saat diinterview oleh CBS No Cut News.

Jo Hyo Jin sendiri sangatlah kagum dan menghormati program Infinity Challenge yang sukses bertahan lama dengan para penonton setianya. Acara Infinity Challenge memang salah satu acara hari Sabtu yang paling top dan sukses walau sering berganti format agar tetap fresh.

Kedua acara variety show merupakan program pemimpin yang merajai akhir minggu, Infinity Challenge di hari Sabtu dan Running Man di hari Minggu. Beberapa anggota Infinity Challenge sendiri juga menjadi member tetap di acara Running Man seperti Yoo Jae Suk dan Haha.

“Kalau Running Man kami fokuskan pada suatu topic, Infinity Challenge adalah program yang dapat merangkul segala macam hal dan tak terbatas. Sangat menakjubkan begitu hebatnya mereka memilih arah dan berbagai macam cara yang sukses seperti ini,”tambahnya lagi.

 

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)