SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PD Running Man Akui Masih Kalah Dengan Infinity Challenge

Minggu, 07 Juli 2013 14:47 by pearl | 11126 hits
PD Running Man Akui Masih Kalah Dengan Infinity Challenge
dreamersradio.com

Kedua variety show terpopuler Korea yaitu Infinity Challenge dan Running Man selalu berlomba dalam ratingnya. Namun Jo Hyo Jin PD (program director) Running Man memang mengakui kehebatan acara kompetitornya yaitu Infinity Challenge.

“Running Man dan Infinity Challenge ini tidak dapat dibandingkan satu dengan lainnya. Karena Infinity Challenge program yang sangat bagus sehingga dapat bertahan dengan melakukan berbagai hal baru setelah 8 tahun berjalan. Kami belum bisa disamakan karena ini,” tutur sang PD saat diinterview oleh CBS No Cut News.

Jo Hyo Jin sendiri sangatlah kagum dan menghormati program Infinity Challenge yang sukses bertahan lama dengan para penonton setianya. Acara Infinity Challenge memang salah satu acara hari Sabtu yang paling top dan sukses walau sering berganti format agar tetap fresh.

Kedua acara variety show merupakan program pemimpin yang merajai akhir minggu, Infinity Challenge di hari Sabtu dan Running Man di hari Minggu. Beberapa anggota Infinity Challenge sendiri juga menjadi member tetap di acara Running Man seperti Yoo Jae Suk dan Haha.

“Kalau Running Man kami fokuskan pada suatu topic, Infinity Challenge adalah program yang dapat merangkul segala macam hal dan tak terbatas. Sangat menakjubkan begitu hebatnya mereka memilih arah dan berbagai macam cara yang sukses seperti ini,”tambahnya lagi.

 

Komentar
  • HOT !
    Dua minggu jelang penayangannnya, drama KBS ‘Hwarang: The Beginning’ semakin membuat para penikmat drama Korea penasaran dengan terus merilis poster tiap karakter, video teaser terbaru, hingga membocorkan jalan ceritanya yang menarik....
  • HOT !
    Sukses berperan dalam drama ‘Scarlet Heart’ membuat Lee Jun Ki kembali menjadi pusat perhatian. Pasca menyelesaikan produksi dramanya itu, ia menggelar tur fanmeeting dan menyajikan sesuatu yang spesial untuk para penggemar setianya....
  • HOT !
    Setelah Pangeran Harry secara resmi mengakui hubungan asmara antara dirinya dengan artis cantik Meghan Markle, saat itulah sosok Meghan menjadi buruan para paparazzi. Belum lama ini wanita 35 tahun tersebut tertangkap kamera tengah berjalan jalan di kawasan Toronto, Kanada....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)