SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PD Running Man Akui Masih Kalah Dengan Infinity Challenge

Minggu, 07 Juli 2013 14:47 by pearl | 11961 hits
PD Running Man Akui Masih Kalah Dengan Infinity Challenge
dreamersradio.com

Kedua variety show terpopuler Korea yaitu Infinity Challenge dan Running Man selalu berlomba dalam ratingnya. Namun Jo Hyo Jin PD (program director) Running Man memang mengakui kehebatan acara kompetitornya yaitu Infinity Challenge.

“Running Man dan Infinity Challenge ini tidak dapat dibandingkan satu dengan lainnya. Karena Infinity Challenge program yang sangat bagus sehingga dapat bertahan dengan melakukan berbagai hal baru setelah 8 tahun berjalan. Kami belum bisa disamakan karena ini,” tutur sang PD saat diinterview oleh CBS No Cut News.

Jo Hyo Jin sendiri sangatlah kagum dan menghormati program Infinity Challenge yang sukses bertahan lama dengan para penonton setianya. Acara Infinity Challenge memang salah satu acara hari Sabtu yang paling top dan sukses walau sering berganti format agar tetap fresh.

Kedua acara variety show merupakan program pemimpin yang merajai akhir minggu, Infinity Challenge di hari Sabtu dan Running Man di hari Minggu. Beberapa anggota Infinity Challenge sendiri juga menjadi member tetap di acara Running Man seperti Yoo Jae Suk dan Haha.

“Kalau Running Man kami fokuskan pada suatu topic, Infinity Challenge adalah program yang dapat merangkul segala macam hal dan tak terbatas. Sangat menakjubkan begitu hebatnya mereka memilih arah dan berbagai macam cara yang sukses seperti ini,”tambahnya lagi.

 

Komentar
  • HOT !
    Pada awal bulan ini tepatnya 5 April lalu, para penggemar variety ‘Running Man’ dikejutkan dengan kabar pernikahan dari mantan membernya, Gary. Pernikahan mendadak ini juga diiringi dengan kabar agensi hingga rekan RM lain tidak mengetahuinya....
  • HOT !
    Sejak awal tahun 2017 tidak sedikit kabar mengejutkan datang dari hubungan asmara para selebriti Korea yang akhirnya terungkap. Hari ini (26/04) satu lagi aktris Korea yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan member grup idola K Pop ternama....
  • HOT !
    Agensi hiburan Korea Selatan memang memiliki peraturan yang cukup ketat dalam mengatur kegiatan trainee maupun artisnya. Tak mudah bagi mereka untuk melakukan hal hal yang sebenarnya sepele tapi dianggap melanggar aturan yang sudah dibuat, seperti yang dialami Seolhyun AOA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)