home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peran Antagonis Pun Miliki Penggemar

Selasa, 31 Juli 2012 16:00 by wahyu | 6250 hits
Peran Antagonis Pun Miliki Penggemar
bullettmedia.com

Siapa bilang setiap orang akan selalu mengindolakan peran protagonist yang tampil baik dan sempurna. Bahkan tidak sedikit orang yang sangat mengidolakan karakter antagonis, bahkan yang paling parah ketika premier The Dark Knight Rises yang akhirnya menimbulkan tragedi berdarah.

Dalam sebuah film selalu ada good guy dengan bad guy, wajar jika seseorang mengagumi sosok good guy yang biasanya tampil sempurna. Tapi tidak diketahui sejak kapan orang-orang mulai menyukai karakter antagonis.

Dilansir dari cinemags, banyak juga orang yang mengagumi karakter antagonis malah dari bentuknya atau juga dari kekuatannya. Bahkan penulis cerita bisa membuat karakter kekuatan antagonis yang selalu melebihi karakter protagonis, meski pada akhirnya karakter antagonis harus kalah.

Baca juga: akmu

Pada tahun 1990-an film Dalmatian mampu membuat decak kagum dengan aksi 101 anjing Dalmatian dan untuk peran antagonisnya yang menghadirkan Glenn Close. Aktingnya sebagai Cruella de Vill terbilang unik, nyentrik, dan tampil sangat maksimal.

Kemudian di tahun 2008 kita juga disuguhkan film The Dark Knight, dimana banyak juga orang yang mengidolakan Heath Ledger sebagai The Joker, bahkan banyak pengamat film yang mengagumi karakter The Joker tersebut.

Tahun 2012 ini  dibilang cukup tragis, dimana seseorang yang mengagumi The Joker melakukan penembakan pada saat premier trilogi film Batman tersebut. Parahnya lagi hal itu dilakukan karena terinspirasi dari sosok antagonis. Nah siapakah tokoh antagonis kamu yang paling seru? (way)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)