SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peran Antagonis Pun Miliki Penggemar

Selasa, 31 Juli 2012 16:00 by wahyu | 6171 hits
Peran Antagonis Pun Miliki Penggemar
bullettmedia.com

Siapa bilang setiap orang akan selalu mengindolakan peran protagonist yang tampil baik dan sempurna. Bahkan tidak sedikit orang yang sangat mengidolakan karakter antagonis, bahkan yang paling parah ketika premier The Dark Knight Rises yang akhirnya menimbulkan tragedi berdarah.

Dalam sebuah film selalu ada good guy dengan bad guy, wajar jika seseorang mengagumi sosok good guy yang biasanya tampil sempurna. Tapi tidak diketahui sejak kapan orang-orang mulai menyukai karakter antagonis.

Dilansir dari cinemags, banyak juga orang yang mengagumi karakter antagonis malah dari bentuknya atau juga dari kekuatannya. Bahkan penulis cerita bisa membuat karakter kekuatan antagonis yang selalu melebihi karakter protagonis, meski pada akhirnya karakter antagonis harus kalah.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Pada tahun 1990-an film Dalmatian mampu membuat decak kagum dengan aksi 101 anjing Dalmatian dan untuk peran antagonisnya yang menghadirkan Glenn Close. Aktingnya sebagai Cruella de Vill terbilang unik, nyentrik, dan tampil sangat maksimal.

Kemudian di tahun 2008 kita juga disuguhkan film The Dark Knight, dimana banyak juga orang yang mengidolakan Heath Ledger sebagai The Joker, bahkan banyak pengamat film yang mengagumi karakter The Joker tersebut.

Tahun 2012 ini  dibilang cukup tragis, dimana seseorang yang mengagumi The Joker melakukan penembakan pada saat premier trilogi film Batman tersebut. Parahnya lagi hal itu dilakukan karena terinspirasi dari sosok antagonis. Nah siapakah tokoh antagonis kamu yang paling seru? (way)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)