home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bali Jadi Pilihan Ashton Kutcher dan Mila Kunis

Kamis, 02 Agustus 2012 15:00 by wahyu | 9736 hits
Bali Jadi Pilihan Ashton Kutcher dan Mila Kunis
radaronline.com

Setelah belakangan ini kabar perselingkuhan Ashton Kutcher dan Mila Kunis  terbongkar, rupanya pasangan ini malah melakukan liburan mesra bersama. Bahkan kabar terbaru mengatakan kalau mereka tengah berlibur ke Bali.

Dilansir dari New York Post, kedua pasangan kekasih ini kabarnya menginap disalah satu resort bintang lima yang berada di daerah selatan Pulau Dewata.

Tak hanya itu, resort yang ia tempati pun dilengkapi dengan beberapa fasilitas mewah, termasuk sebuah kolam renang pribadi. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi yang jelas dimana tepatnya kedua pasangan tersebut menginap.

Baca juga: akmu

Sementara itu, seorang sumber mengatakan, Mila sebenarnya telah tinggal di rumah Ashton yang berada di Hollywood. Tak hanya itu, bahkan beberapa kali Mila tertangkap kamera sedang keluar masuk rumah tersebut.

“Mereka sebenarnya sudah tinggal bersama. Seperti pasangan yang tengah dimabuk asmara, mereka tak terpisahkan,” tutur seorang sumber. (way)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)