home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Kendarai "Mobil Macan" ke Pesta Ultah Selena Gomez

Senin, 29 Juli 2013 22:00 by mesyashd | 6764 hits
Justin Bieber Kendarai "Mobil Macan" ke Pesta Ultah Selena Gomez
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber jadi pusat perhatian saat datang ke pesta ulang tahun Selena Gomez. Bukan hanya karena keberanian dirinya hadir di pesta sang mantan, mobil motif kulit macan yang Justin bawa rupanya juga berhasil menyita sorotan tersendiri.

Putus hubungan pacaran tak membuat Justin dan Selena enggan bersahabat. Justin pun tak ragu mendatangi pesta ulang tahun ke-21 Selena yang diadakan Sabtu (27/6) di The Revolve Beach House, Malibu, Amerika Serikat.

Kehadiran cowok 19 tahun itu cukup menyita perhatian, sebab Justin turut mengendarai kendaraan unik miliknya di pesta Selena.

Justin membawa sebuah mobil sport modifikasi mewah dari Audi dengan motif kulit macan di seluruh permukaan kendaraan. Tentu saja mobil itu terlihat lebih mencolok ketimbang kendaraan lain yang juga berada di tempat parkir Revolve Beach House.

Beberapa pasang mata yang berada di tempat parkir pun tak bisa menghindar untuk tidak melihat mobil tersebut.

Justin yang  malam itu mengenakan jaket varsity hijau, kaus dan celana hitam serta trainers putih tidak sendirian. ia juga mengajak beberapa teman lelakinya turut serta. Di antaranya anak aktor Will Smith, Jaden Smith, serta bintang serial Teen Wolf, Dylan O’Brien.

Pelantun “Boyfiend” itu datang pukul 2 dini hari saat pesta hampir selesai. Menurut Daily Mail, Justin tiba hampir berdekatan dengan waktu orangtua Selena meninggalkan tempat pesta.

(msy)

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)