home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juno Temple: "Daniel Radcliffe Kocak Seperti Komik Hidup!"

Selasa, 06 Agustus 2013 14:00 by mesyashd | 2018 hits
Juno Temple: "Daniel Radcliffe Kocak Seperti Komik Hidup!"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Terkenal dengan karakter pintar dan serius di Harry Potter membuat banyak orang tidak menyangka kalau ternyata Daniel Radcliffe adalah sosok yang sangat humoris!

Aktris asal Inggris Juno Temple menyaksikan sendiri kekocakkan Daniel saat keduanya tengah bersama di produksi film “Horns”.

“Suatu hari pernah aku dan Daniel sedang melakukan satu adegan yang sangat sulit dan harus diulang berkali-kali hingga benar. Adegan itu diawali dengan akting tertawa,” ucap Juno pada E! Online.

“Akhirnya, agar kami bisa tertawa, Daniel memberiku 20 hingga 25 lelucon. Benar-benar gila,” sambungnya.

Juno pun mengaku kaget karena ternyata lawan mainnya itu sangat jenaka.

“Aku tidak menyangka ada orang yang bisa punya lelucon sebanyak itu. Dia jenius. Daniel kocak seperti komik hidup,” tandas Juno.

Daniel dan Juno sama-sama bermain di “Horns”. Sebuah film indie yang menceritakan sesosok lelaki, diperankan Daniel, yang secara tiba-tiba memiliki tanduk saat ia terbangun.

Bukan cuma jago akting, ganteng, dan bisa menyanyi, Daniel ternyata juga super humoris! Setelah ini dijamin makan banyak deh fansnya.

(msy)

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)