SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran William Pernah Nyaris Jatuhkan George Dari Kursi Bayi

Sabtu, 24 Agustus 2013 13:00 by mesyashd | 5236 hits
Pangeran William Pernah Nyaris Jatuhkan George Dari Kursi Bayi
tumblr

Menjadi seorang Ayah untuk petama kali rupanya bukanlah perkara mudah bagi Pangeran William. Sebuah kecelakaan kecil nyaris ia lakukan saat George baru lahir.

Ingatkah kamu dengan momen saat George baru lahir ini. William membawanya keluar dari rumah sakit St.Mary's London menggunakan kursi mobil khusus bayi. Semua terlihat aman-aman saja, namun siapa sangka jika sebenarnya saat itu William hampir saja melakukan kecerobohan?

William baru saja menjalani wawancara televisi eksklusif, membagi suka-dukanya menjadi seorang Ayah beberapa pekan terakhir. Semua dirangkum dalam program dokumenter 'Prince William's Passion: New Hope, New Father'.

Dalam wawancara tersebut, pria 31 tahun itu mengaku masih kurang terbiasa menggunakan kursi mobil bayi.

"Saya takut akan (hal celaka), kau tahu, kursi itu hampir jatuh atau bisa saja saya tidak menutup pintu mobil dengan rapat," ungkap William khawatir, dilansir E! Online.

"Sebelumnya saya sempat berlatih menggunakan kursi itu, tapi hanya satu kali," akunya.

Untung saja sang Pangeran terhindar dari hal yang tidak diinginkan. George pun akhirnya bisa duduk di dalam mobil dengan aman dan nyaman.

(msy)

 

Baca juga: Sederet Kabar Bahagia dan Duka Jadi Berita Terpopuler di Penghujung Bulan April

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)